Breaking News

Cara Menciptakan Kopi Koboi

Cara Membuat Kopi Koboi - Hanya alasannya yaitu Anda pergi berkemah di tamat pekan bukan berarti Anda harus melakukannya tanpa kopi atau membawa sistem pembuatan Minuman yang rumit. Mengapa tidak menciptakan kopi koboi saja?

Sayangnya, banyak orang yang mencoba menciptakan kopi koboi gagal total. Tapi, dalam banyak hal itu benar-benar salah satu cara termudah untuk menciptakan kopi. Yang Anda butuhkan yaitu alat yang tepat untuk pekerjaan itu dan sedikit pengetahuan wacana metode pembuatan Minuman dan Anda harus sanggup menciptakan kopi koboi yang rasanya sedikit yummy ibarat kopi yang Anda buat dalam kenyamanan rumah Anda sendiri memakai favorit Anda, dan mahal, Minuman.

Apa Itu Kopi Koboi?
Pada dasarnya, kopi koboi sama ibarat kopi lainnya. Satu-satunya perbedaan positif yaitu bagaimana diseduh. Anda menciptakan kopi koboi di atas api unggun memakai beberapa alat sederhana.

Pada dasarnya, itu mengambil laba dari teknik ekstraksi yang disebut decoction. Dalam metode ini, kopi dicampur dengan air mendidih selama proses pembuatan Minuman.

Setelah selesai, Anda menunggu bubuk kopi mengendap di bab bawah kemudian menuangkan secangkir kopi untuk diri sendiri. Meskipun ini benar-benar salah satu cara paling sederhana untuk menciptakan kopi, Anda akan terkejut betapa banyak orang yang mengacaukannya ketika mencoba melakukannya untuk pertama kali.

Mengapa Membuat Kopi Koboi?
Banyak orang bertanya kepada saya mengapa Anda harus repot-repot menciptakan kopi dengan cara ini. Lagi pula, ada banyak metode yang ahli dan sangat portabel yang sanggup Anda bawa ketika menabrak jalan dan tidur di bawah bintang-bintang. Makara mengapa repot dengan metode ini?

Pertama, kalau Anda berkemah bersama sobat atau keluarga, kemungkinan lebih dari satu orang akan menginginkan secangkir kopi. Mari kita hadapi itu, kopi bahkan lebih baik ketika dinikmati bersama seseorang, jadi mengapa menciptakan orang menunggu cangkir mereka ketika Anda sanggup menyeduh seluruh teko sekaligus?


Alasan besar lainnya hanyalah nostalgia. Metode ini dipakai oleh banyak koboi dan orang-orang perbatasan lainnya ketika mereka bergerak ke barat atau tidur di bawah bintang-bintang ketika mereka menjelajahi wilayah yang belum dipetakan.

Sangat menyenangkan untuk mencoba dan menghidupkan kembali sedikit pengalaman mereka, bahkan kalau itu hanya dalam satu cara kecil.

Apa yang Anda Butuhkan?
Sebelum kita mulai, pertama mari kita kumpulkan semua alat dan bahan-bahan yang akan kita butuhkan untuk memulai minuman koboi kopi pertama Anda.
  1. Kopi Bubuk Baru (saya sarankan memakai pengaturan penggiling yang sangat kasar)
  2. Air
  3. Panci / teko Kecil
  4. Api unggun
  5. Gelas Ukur Kecil
Pada kenyataannya, ini yaitu alat dan materi yang mungkin sudah Anda miliki di sekitar dapur Anda, tetapi kalau Anda tidak gampang mendapatkannya. Pastikan Anda mendapat teko yang sanggup diletakkan di atas api tanpa kerusakan dan, kalau mungkin, bawa air yang sudah disaring untuk hasil terbaik.

Apa pun yang Anda lakukan, JANGAN gunakan air yang telah Anda kumpulkan dari danau atau sungai. Tidak hanya akan menciptakan secangkir kopi yang buruk, tetapi sanggup menjadi polusi dan berbahaya untuk diminum.

Membuat Kopi Koboi
Dalam upaya untuk menghentikan kopi yang rasanya tidak yummy ketika Anda duduk di sekitar api unggun menikmati keindahan alam bebas, mari kita lihat langkah-langkah tepat yang perlu Anda ambil untuk menyeduh secangkir joe tepat sambil duduk di sekitar api unggun.
  1. Tambahkan air ke panci Anda mengukur dengan tepat berapa banyak air panci Anda akan tahan ketika Anda menambahkan air.
  2. Tempatkan panci di api unggun dan didihkan.
  3. Setelah air mendidih, lepaskan panci dari api dan biarkan selama 30 detik. Ini akan menurunkan suhu menjadi sekitar 200 derajat Fahrenheit yang tepat untuk menyeduh kopi.
  4. Tambahkan 2 sendok makan kopi ke panci Anda untuk setiap 8 ons air yang akan disimpan panci Anda.
  5. Aduk bubuk di air hingga rata.
  6. Biarkan panci dengan kopi untuk duduk selama 2 menit. Setelah 2 menit, aduk kopi lagi.
  7. Biarkan teko kopi sendiri selama 2 menit.
  8. Setelah 4 menit waktu pembuatan Minuman berlalu, taburkan sedikit air hirau taacuh ke kopi untuk membantu mengendap di bab bawah.
  9. Tuang kopi secara perlahan ke dalam cangkir pilihan Anda untuk memastikan ampas tetap berada di dalam panci.
  10. Buang bubuk bekas Anda dan bilas teko kopi Anda.
Lihat, metode ini cukup gampang dan memungkinkan Anda menyeduh sepoci besar kopi bahkan ketika Anda tidur di bawah bintang-bintang, ibarat cara yang biasa dilakukan para koboi pada perjalanan panjang dengan ternak mereka.

Pertimbangkan Menambahkan Cangkang Telur
Salah satu keluhan terbesar yang dimiliki orang ketika menciptakan kopi koboi yaitu kenyataan bahwa kopi itu rasanya terlalu pahit atau kuat. Alasan untuk ini yaitu alasannya yaitu sifat asam dari kopi dan bagaimana sanggup menjadi asam ketika diseduh dengan cara koboi.

Sekarang kalau Anda suka kopi kental, ini mungkin metode pembuatan Minuman untuk Anda. Namun, kalau kopi koboi Anda terlalu kuat, mungkin saya sarankan menambahkan beberapa kulit telur ke dalam minuman Anda.

Kulit telur bersifat basa, artinya sanggup mengurangi keasaman dalam kopi. Pada ketika yang sama, mereka juga berakal menjaga ampas kopi dari cangkir kopi Anda ketika Anda menuangkannya. Meskipun ini bukan dilema besar di sebagian besar teko kopi hari ini, masih sanggup menciptakan perbedaan. Inilah yang Anda lakukan.

Ambil kulit telur yang telah dicuci dan masukkan ke dalam panci ketika Anda menambahkan kopi ke dalam air.

Biarkan kulit telur tetap berada di panci selama menyeduh dan menuang.
Dengan suplemen kulit telur sederhana, Anda sanggup mengurangi keasaman kopi Anda sehingga tidak terasa begitu besar lengan berkuasa dan pahit dan Anda sanggup menyimpan beberapa bubuk kopi dari cangkir ketika menuangkan kopi.

Lihat, menyeduh kopi koboi bukan berarti Anda harus menyeduh sesuatu yang tampak dan rasanya ibarat tar. Pastikan Anda memakai kopi yang gres ditumbuk dan gunakan waktu ekstra untuk mengukur rasio air dan kopi dengan hati-hati.

Jika Anda melakukannya, Anda harus sanggup menikmati secangkir kopi yang benar-benar spektakuler yang akan mengesankan semua rekan berkemah Anda.

Kami filosofi ingin mendengarkan masukan harga dan pengalaman minum kopi dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share artikel ini semoga bermanfaat.
Powered by Blogger.