Breaking News

4 Kopi Kona Hawaii Orisinil Terbaik

Jika Anda belum pernah mencoba kopi Kona, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang terjadi. Nah, para pecinta Jawa bersumpah bahwa Kona begitu halus, harum, dan enak sehingga begitu Anda mencicipinya, Anda tidak akan pernah kembali ke Biji lain.

Tetapi sebelum Anda bergegas keluar untuk membeli sekarung Biji Kona, kata peringatan. Kopi kona konon yaitu kopi termahal di dunia. Dan fakta ini tidak luput dari perhatian para scammer yang akan berusaha mengencerkan konten Kona produk mereka dengan Biji yang lebih murah dan lebih rendah. Atau jangan gunakan Biji Kona sama sekali.

Jadi, para kru di Roasty telah meneliti dan melacak pilihan kopi Kona orisinil untuk Anda. Tetapi sebelum kita hingga pada bab panduan pembeli pada artikel ini, mari kita melihat lebih akrab pada kopi Kona untuk melihat mengapa kopi ini sangat besar dan harganya sangat mahal.

Apa itu kopi Kona?
Kopi Kona yaitu kopi Arabika yang dibudidayakan di lereng Mauna Loa dan Hualalai di distrik selatan dan utara Pulau Besar Hawaii.

Yang terpenting, dengan cara yang sama bahwa hanya anggur putih yang berkilau dari wilayah Champagne di Perancis sanggup diberi label, "Champagne," hanya kopi yang ditanam di distrik Kona yang sanggup dideskripsikan dan dipasarkan sebagai "Kona."

Biji kopi kona ditanam dalam kondisi sempurna. Pagi-pagi cerah dan sore hari membawa hujan atau awan. Iklimnya ringan, dan biasanya tidak ada angin.

Tanah vulkanik yang kaya mineral dan subur yang membantu tumbuhan kopi untuk berkembang menambah nirwana petani kopi ini. Juga, setiap kebun kopi Kona menghasilkan jenis Biji yang sangat berbeda, tergantung pada iklim mikro masing-masing. Betapa kerennya itu?

Tapi bagaimana rasanya kopi Kona?
Profil rasa kopi Kona orisinil yaitu unik dengan gabungan enam karakteristik, yang masing-masing menciptakan Kona tak tertandingi dalam dunia kopi.

Hal pertama yang akan Anda perhatikan ketika menyeduh secangkir Kona yaitu aroma cantik yang dihasilkan oleh minuman itu. Seteguk Kona pertama Anda akan terasa cantik dan kaya, namun lembut, dengan rasa menyerupai madu yang mengingatkan pada karamel, mentega, coklat atau buah.

Selain itu, minuman ini secara alami sangat rendah keasamannya, sehingga lembut untuk pencernaan dan menghaluskan langit-langit mulut. Anda juga akan menikmati aftertaste jeruk atau Biji yang tertinggal di pengecap Anda.

Selain rasa kopi Kona yang luar biasa, imbas fisiknya juga unik. Kona tidak akan memberi Anda kegugupan menyerupai secangkir Jawa biasa. Faktanya, Kona mempunyai imbas sebaliknya, menciptakan Anda merasa tenang, tetapi juga diremajakan.

Profil ini bervariasi dari satu peternakan ke peternakan lainnya. Beberapa Biji mungkin mempunyai lebih banyak aroma berry, sedangkan yang lain menawarkan aroma vanilla yang khas. Catatan rasa juga sanggup bervariasi, tetapi semua biji kopi Kona menghasilkan minuman yang kaya, lembut, halus, dan penuh rasa.


Jadi, kini kami mempunyai selera yang menggelitik, mari kita lihat lima merek kopi Kona orisinil kami.

4 Kopi Kona Asli Terbaik
Apa yang menciptakan 100% Biji Kona Imagine begitu enak yaitu huruf dan profil rasa yang menakjubkan. Tanaman kopi ditanam di bawah naungan tanah vulkanik yang kaya pada ketinggian 2.220 kaki, menghasilkan Biji yang secara alami sangat rendah asam.

Biji gourmet ini dinilai Extra Fancy, menjadikannya yang terbaik yang sanggup Anda beli! Rasa manis, berpengaruh dari kopi premium panggang gelap sedang ini kaya dan intens tanpa jejak keasaman atau kepahitan.

Biji tersebut dipanggang di udara, menjadikannya tepat untuk kopi tetes, mesin cetak Prancis, pembuat kopi otomatis, dan untuk pembuatan bir dingin.

1. Kona Bloom, Biji Kopi Kona Hawaii 'Ekstra Fancy' Murni
Kona Bloom 100% biji kopi utuh mempunyai evaluasi Extra Fancy yang didambakan. Petani kecil setempat di Pulau Besar mencari Biji yang dipetik sendiri ini.

Kona Bloom yaitu kopi panggang medium yang menghasilkan minuman yang diwarnai dengan warna-warna cerah, bunga, dan indah. Rasa coklat, mentega madu, dan toffee, didukung oleh rasa lembut yang lembut dan lembut.

Produsen merekomendasikan untuk menikmati kopi Kona ini hitam dan diseduh memakai metode tetes atau tuangkan sebagai pengiring camilan cantik kering atau wafel Belgia yang manis.

2. Mulvadi 100% Murni Kona Peaberry Whole Bean Coffee
Kopi mulvadi mengandung 100% Kona, biji kopi Peaberry pilihan tangan, dipanggang secara gelap untuk menawarkan rasa yang berpengaruh dan kuat.

Pecinta espresso akan menyukai kopi Mulvadi, meskipun rasanya mungkin terlalu pahit dan pahit bagi sebagian orang.

3. Hawaii Roasters 100% Kona Coffee
Hawaii Roasters 100% kopi Kona ditanam di perkebunan kecil. Di sana, ia menikmati kondisi pertumbuhan yang ideal di tanah vulkanik di bawah sinar matahari pagi yang hangat dan awan sore.

Ceri kopi dipilih sendiri di puncak kematangan, dan kemudian dijemur untuk menghasilkan rasa khas kopi.

Biji-Bijian kemudian menjalani pemanggangan mikro artisan di pertanian berkelanjutan produsen dalam jumlah kecil, membantu memastikan kesejukan maksimum di setiap kantong.

Kopi Kona panggang medium ini dikenal sebagai "panggang kota penuh," menghasilkan minuman ringan, beraroma lembut.

4. Guntur Gunung 100% Cadangan Pribadi Kona Coffee
Mountain Thunder 100% kopi Kona ditanam di dataran tinggi di jantung sabuk Kopi Kona yang populer di dunia di Pulau Besar Hawaii.

Biji ini ditanam, diproses, dan dipanggang di lereng gunung berapi Hualalai yang aktif. Daerah ini menyediakan kondisi pertumbuhan tepat dengan tanah vulkaniknya, iklim sedang, angin sepoi-sepoi, hujan lebat selama trend panas, dataran tinggi, dan sinar matahari.

Biji dibersihkan, dinilai, dan diproses melalui Satake Optical Color Sorter, yang menghilangkan Biji hitam, oranye, dan kuning yang sanggup meninggalkan rasa pahit. Biji tersebut dipanggang untuk menghasilkan Biji panggang Perancis atau Wina.

Panggang Wina mempunyai rasa cokelat, pedas dengan nuansa kayu manis.

Apa yang menciptakan Kona begitu mahal?
Satu hal yang akan Anda catat perihal semua kopi Kona yang kami rekomendasikan yaitu bahwa kopi ini jauh lebih mahal daripada tarif kafein standar Anda.

Tidak menyerupai banyak kopi yang lebih murah yang ditanam di perkebunan besar, memproduksi Kona dalam skala kecil yaitu proses yang padat karya dan memakan waktu.

Musim tanam untuk Biji Kona meluas hingga 12 bulan penuh! Pada bulan Februari dan Maret, tumbuhan kopi mekar dan penyerbukan alami terjadi. Dari April hingga Agustus, buah-buahan berkembang. September hingga Januari menyaksikan panen buah-buahan matang.

Mother Nature bahagia menciptakan Anda menunggu kopi Kona Anda ... butuh tiga tahun untuk pohon kopi Kona berbuah! Bahkan kemudian, setiap pohon hanya menghasilkan sekitar 25 pon ceri kopi.

Ketika Anda ingat bahwa delapan pon kopi ceri menghasilkan sekitar satu pon kopi, Anda sanggup melihat bahwa satu pohon kopi akan menghasilkan sekitar tiga pon kopi yang sanggup dipakai per musim.

Dan ketika ini terdapat sekitar 700 produsen kopi Kona di Hawaii, yang memproduksi pasokan seluruh dunia!

Memetik ceri ...
Ketika buah kopi sudah matang, ia berubah dari hijau menjadi merah tua; itulah mengapa buah yang matang disebut "ceri." Setiap ceri mengandung beberapa biji, yang merupakan biji kopi.

Para produsen mengambil buah ceri kopi; proses padat karya secara besar-besaran. Jadi, mengapa tidak memakai mesin? Nah, ceri kopi jangan matang sekaligus. Oleh alasannya yaitu itu, menentukan buah yang siap membutuhkan mata insan yang cerdas.

Selain itu, meskipun lanskap vulkanik di distrik penanaman Kona sangat cocok untuk menanam kopi, itu berbukit dan berbatu, menciptakan budidaya dan pemanenan secara mekanis menjadi mustahil.

Oleh alasannya yaitu itu, budidaya kopi kona yaitu cara paling intensif untuk menghasilkan kopi di dunia! Itulah alasan lain mengapa produk simpulan sangat mahal.

Pemanen menentukan buah kopi menurut ketegasan, warna, dan ukurannya. Sebuah mesin kemudian mengupas Biji dan bubur kertas, meninggalkan biji kopi. Biji kemudian dibersihkan dan dijemur.

Setelah biji dipanen, seluruh proses pengolahan hanya membutuhkan waktu 24 jam! Perputaran cepat semacam itu sangat penting untuk mencegah Biji membusuk dan membuatnya segar.

Waspadalah Kopi Kona Palsu
Jadi, kami telah merekomendasikan lima kopi Kona orisinil dan terbaik yang sanggup kami temukan untuk Anda coba. Sekarang, menyerupai kebanyakan barista rumah, Anda niscaya ingin keluar jalur (piste) di beberapa titik dan menilik apa lagi yang ada di pasaran, hanya untuk memastikan Anda tidak kehilangan apa pun.

Tidak apa-apa, jangan tersinggung. Kami memahami keingintahuan alami Anda. Tapi kami tidak ingin penipuan menipu Anda ...

Sayangnya, cukup umum untuk menjual kopi yang diberi label "Kona" padahal bahwasanya hanya 10 persen Kona dan 90 persen berasal dari Brasil atau Kolombia.

Tidak ada yang ilegal perihal ini. Namun, Anda mungkin juga menghemat uang dan hanya membeli kopi gabungan Brasil standar-rawa untuk semua perbedaan rasa yang akan Anda dapatkan dengan produk-produk ini.

Jika Anda ingin menikmati hal yang sebenarnya, Anda benar-benar harus membeli kopi yang bersertifikat 100% Kona.

Ada beberapa cara untuk membedakan kopi kona orisinil dan palsu :
  • Perhatikan baik-baik untuk melihat apakah merek tersebut menyebut-nyebut Hawaii di uraian produk atau perusahaan mereka. Jika tidak, pergilah.
  • Periksa situs web merek untuk melihat di mana mereka juga mendapat biji mereka. Kopi harus tiba dari distrik Kona di Pulau Besar Hawaii; di tempat lain dan itu bukan Kona.
  • Hindari merek yang menyebutkan "citarasa Hawaii," tetapi jangan menyebutkan distrik Kona.
  • Sebagian besar Hawaii bukanlah wilayah penanaman kopi yang baik sama sekali; terlalu lembap atau terlalu panas. Beberapa merek yang memakai kopi dari daerah-daerah ini akan berusaha meningkatkan penjualan dengan memasarkan Biji mereka sebagai rasa atau rasa Hawaii yang diinginkan. Tapi mereka BUKAN Kona asli!
Singkatnya, Anda sedang mencari merek yang labelnya menyebutkan Hawaii dan Kona. Lebih baik lagi, perhatikan orang-orang yang menyebut-nama Mauna Loa atau gunung berapi Hualalai.

Apakah Kona menciptakan nilai?
Meskipun Kona yaitu kawasan penghasil kopi kecil, banyak sekali kawasan di seluruh kabupaten menghasilkan banyak sekali kualitas kopi.

Setiap batch kopi Kona diuji dan dinilai oleh Departemen Pertanian Hawaii (HDA). Jika Anda menginginkan yang terbaik dari yang terbaik, pastikan untuk melihat nilai HDA dari kopi Kona yang Anda beli.

Grading didasarkan pada banyak sekali kriteria, termasuk bentuk, ukuran, kelangkaan, kadar air, dan cacat pada biji. Secara umum, semakin besar biji kopi, semakin banyak rasa yang akan mereka berikan.

Roaster lebih suka Biji dengan cacat paling sedikit. Jika biji kopi mempunyai keripik, cekungan, atau kelainan bentuk, mereka tidak akan dipanggang secara seragam dan tidak akan menghasilkan rasa sebanyak Biji yang sempurna.

Ada delapan grup band kelas: Extra fancy, Fancy, 1, Select, Prime, 3, Natural Prime, dan Mixed Natural Prime.

Biji bertingkat “Extra Fancy” mempunyai kualitas terbaik dari Biji Kona apa pun yang sanggup Anda beli. Dan itu yang paling mahal.

Para penikmat kopi menganggap Biji Kona yang dinilai 1 hingga 5 menjadi Biji kelas atas, dan tidak ada banyak perbedaan rasa.

Satu-satunya nilai yang harus dihindari yaitu kopi No. 3. Itu alasannya yaitu nilai ini mengandung tingkat cacat biji tertinggi yang diizinkan - 35%.

Tempat membeli kopi Kona
Sebagian besar produsen Kona orisinil mempunyai situs web sendiri dan Anda sanggup membeli pribadi dari mereka. Anda sanggup menemukan daftar produsen di situs web resmi Petani Kopi Kona.

Membeli pribadi dari peternakan anggota KFCA berarti Anda mendapat kopi segar dan Anda juga akan mendukung petani kecil.

Anda juga sanggup membeli kopi Kona orisinil dari produsen tertentu melalui Amazon.com.

Membungkusnya
Jika Anda seorang pecandu kopi sejati menyerupai kami di Roasty, Anda perlu mencoba kopi Kona setidaknya sekali sebelum Anda mati. Periode.

Meskipun Kona orisinil lebih mahal dari kopi lainnya, itu sepadan dengan biaya untuk pengalaman rasa Anda akan dihargai. Ingatlah untuk menikmati setiap tegukan minuman lezat, halus, aromatik. Dan luangkan waktu Anda.

Kami filosofi ingin mendengarkan masukan harga dan pengalaman minum kopi dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share artikel ini semoga bermanfaat.
Powered by Blogger.