Breaking News

Mencoba Coffe time di Double C (Cafe Campus) Cirebon

Hello sobat NetCo! Haduh sudah lama nih admin ngga posting, maklumin aja lah ya. hehe. Okeh kali ini saya tidak membahas tentang manfaat atau bentuk kopi, tapi mau jalan-jalan ke cirebon! ya sharing gitu ya. Dan kemarin baru saja mampir ke Double C (Cafe Campus) Cirebon!
Double C (Cafe Campus) Cirebon
Double C (Cafe Campus) Cirebon

Yap Double C (Cafe Campus) ini kalau dilihat dari maps masuknya dalam alamat Sunyaragi, Kesambi, Sunyaragi, Kesambi, Kota Cirebon ya. Kalau saya sendiri kemarin dari arah Sumber menuju ke Double C ini sangat mudah untuk ditemukan, ditambah lagi ada lampu-lampunya di bagian parkiran. Saat mengunjungi Double C ini tidak sendirian tentunya, saya ditemani teman kampus.. ya dari pada sendirian, wkwk.

Setelah jam pulang kampus, karena pulang terlalu dini (Kira2 masih pukul 20.30) langsung mencari tempat santai yang cocok untuk bersantai, kebetulan beberapa bulan kebelakang saya dan kawan ini sudah mengunjungi di Garuda 5 Cafe Cirebon untuk me time. Setelah mencari saampai Sumber (sekalian ngambil kamera wkwk) akhirnya ketemu deh dengan Cafe ini, Double C.

Dilihat dari kejauhan kafe ini terlihat berbeda dengan kafe lainnya, seperti rumah begitu. Tapi ketika sudah memasuki kafe ini suasananya terasa berbeda, casual banget, santai, cocok buat ngobrol bareng temen. Ketika kemarin mengunjungi Double C Cafe Campus ini kebetulan masih agak sepi dari pengunjung, hanya ada 1 keluarga saja berada di meja besar.

Ketika baru saja duduk didalamnya langsung di tawari list menu Double C Cafe Campus ini, menunya cukup lengkap dan harganya masih terbilang wajar, hehe.

Langsung saya dan teman memesan makanan berat seperti nasi, juga ringannya. Kalau saya kebetulan sudah makan jadi hanya pesan makanan ringan dan kopi tentunya.
Pisang coklat hangat ala Cafe Campus Cirebon
Nah menu yang satu ini (pisang coklat keju) pas banget buat teman ngobrol sob, apalagi kalau disantap ketika masih hangat, hehe. Dan yang bikin menariknya lagi adalah taburan panir crispy dan keju disertai garpu kecil tertancap.
Nasi sama ayam ala Cafe Campus Cirebon (lupa nama makanannya)
Kalau diatas ini bukan pesanan saya (karena sudah makan wkwk), tapi sepertinya enak juga sih.
dan ini favorit saya, hehe.
Capuccino
Cappuchino
Baiklah sepertinya cukup saja untuk sharing tentang salah satu Cafe di Cirebon ini, jika kamu punya cerita tentang kopi bisa langsung kirimkan ke email saya untuk bisa berbagi :D di ikaagustianiq@gmail.com, dan jangan lupa kunjungi profil instagramnya ya di @id_ngopi, ada banyak kalimat yang dapat menggugah motivasi disana :D




Powered by Blogger.