Breaking News

Cerita Secangkir Kopi Di Benua Amerika

filosofi kopi - Secangkir Kopi - Kami punya komentar belum usang ini yang menanyakan mengapa kami menggunakan kopi seduh yang kami buat, bukannya mendapatkan adonan premium yang terkenal. Rasanya seperti, “Benar-benar menikmati suasana kafe, tetapi Anda harus menggunakan Intelijen atau kopi Quills.” Dan saya harus tertawa mendengar ini. 

Di penghujung hari, pelanggan menyukai apa yang mereka sukai, dan saya telah berguru untuk menerimanya. Mungkin pelanggan ini tidak peduli dengan adonan kopi di rumah kami, yang baik-baik saja. Tapi komentar itu terdengar lebih mendukung nama yang mapan, seperti, "Mengapa Anda menggunakan baju itu saat Anda sanggup menggunakan kaos Calvin Klein ini?"

Agar adil, Intelligensia (disajikan secara lokal oleh Caffe Paradiso, Art Mart, mungkin yang lain) telah membangun cukup nama untuk diri mereka sendiri, dan mereka kebanyakan menyangrai keluar dari Chicago, sehingga kedekatannya tidak menciptakan waktu pengiriman dan kesejukan menjadi problem besar. Sampai Hammerhead Coffee dibuka di erat kampus, saya akan terkesan jikalau ada yang pernah mendengar wacana kopi Quills, dari Louisville. Mesin Kopi di Urbana Saya percaya mendapat biji dari Dark Matter (Chicago) dan beberapa dari 30/30 Kopi di Peoria, baik roaster berkualitas tinggi yang mendapatkan reputasi yang layak.


Di Kopi, kami mendapatkan sebagian besar kopi kami dari Columbia Street Roastery selama lebih dari 15 tahun. Mereka menyangrai biji sekitar tiga blok dari kami, saya sanggup mencium baunya saat saya berjalan ke kendaraan beroda empat saya, jadi Anda tidak sanggup menjatuhkan kesegaran. 

Dari sekian banyak adonan yang mereka tawarkan, kami menentukan untuk memodifikasi Velvet Hitam terkenal mereka sesuai impian kami, adonan lima biji, disangrai sampai Italia gelap, beberapa warna lebih terang dari sangrai bakar dari pesaing nasional kami. Sistem pembuatan bir digital kami (Bunn) mengukur jumlah kopi untuk menggiling segera sebelum pembuatan bir, dan orang-orang lab di Jalan Columbia telah mengkalibrasi peralatan untuk menyeduh volume kopi yang sempurna (dalam bab per juta) ke spesifikasi SCAA , disebut sertifikasi Piala Emas.

Pada kesempatan langka yang saya punya teman ke rumah saya dan kopi diminta, saya jujur ​​berjuang dengan seluruh proses. Tentu saja, para tamu bersemangat untuk mengambil bab dari persiapan oleh seseorang di industri, tetapi saya tidak mempunyai teknologi yang sama yang tersedia di rumah yang saya lakukan di daerah kerja, juga tidak saya praktikkan. (Saya biasanya mengangkut minuman cuek dari daerah kerja ke minum keesokan paginya, yang merupakan entri blog terpisah.) Saya tentu tidak mengabaikan ekonomi atau kenyamanan menyeduh kopi Anda sendiri, tetapi sulit untuk menyentuh kualitas pembuatan bir komersial. 

Makara saat resensi ini menyarankan kami untuk menciptakan beberapa merek biji nasional, mereka benar-benar hanya menyampaikan bahwa mereka tidak peduli dengan perpaduan kami, dan itu problem selera. Mengapa kita mengganti biji sangrai segar dari roaster lingkungan kita yang terang mempunyai sains dan pengalaman di pihak mereka?

source : cafe-kopi

Jika anda ingin memberi masukan, silahkan kunjungi FANSPAGE kami, jangan lupa like dan share.
Powered by Blogger.