Breaking News

Kopi Cafetiere Terbaik Yang Dapat Anda Coba Dirumah

filosofi kopi - Kopi Cafetiere Terbaik yang Akan Anda Buat - Cafetière, atau pers Prancis, yakni cara yang manis untuk menciptakan kopi untuk dibagikan, atau kalau Anda menyukai beberapa cangkir untuk diri Anda sendiri! Inilah cara kami menyeduh memakai cafetière. Metode ini sangat gampang beradaptasi, jadi jangan ragu untuk menambahkan lebih banyak air kalau terlalu kuat, atau lebih banyak kopi kalau terlalu lemah!

Taruh ketel Anda sampai mendidih dengan sebanyak mungkin segelas air yang Anda butuhkan. Anda sanggup memakai cangkir Anda sendiri sebagai ukuran. Kami merekomendasikan penggunaan volume penuh cafetière untuk hasil terbaik.

Tambahkan satu sendok atau satu sendok makan kopi per orang ke cafetière dan tunggu airnya.





Biarkan air mendidih selama satu menit, kemudian tuangkan ke dalam cafetière. Isi ke atas, kemudian beri dasar aduk yang bagus.

Mulai pengatur waktu selama 4 menit. Setiap pengatur waktu akan melakukannya, kami biasanya mempunyai telepon kami pada kami, jadi kami menggunakannya.

Terakhir, buka dasar apung dari atas cafetière dengan dua sendok. Ini yakni trik yang diabaikan sebagian besar bir. Itu berasal dari dunia sumber kopi, dan itu menghilangkan semua rintangan untuk rasa. Tempatkan piala itu dalam cangkir atau ke dalam nampan.

Tekan ke bawah secara perlahan dan merata, kemudian sajikan ke tamu Anda yang kagum dan senang. Nikmati.

Dan untuk semua hal kopi, pembuatan bir, dan pelanggan yang memperjuangkan.

source : PactCoffee. com

Jika anda ingin memberi masukan, silahkan kunjungi FANSPAGE kami, jangan lupa like dan share.
Powered by Blogger.