Breaking News

Kopi Shade-Grown

Pohon-pohon menunjukkan sumbangan dari sinar matahari untuk tanaman kopi yang lembut, mempertahankan suhu yang lebih konsisten dan memperlambat perkembangan keseluruhan ceri dan biji kopi. Ini menghasilkan kopi yang lebih padat nutrisi dan mempunyai lebih banyak rasa, yang diinginkan.

Saat ini tempat yang lebih banyak didominasi di mana sebagian besar Kopi Arabika ditanam di bawah naungan mencakup Venezuela, Peru, Kolombia, Amerika Tengah, dan Meksiko serta beberapa tempat di Afrika, Indonesia, dan India. Di sebagian besar wilayah lain, kopi didominasi oleh sinar matahari.

The Smithsonian Institute menyarankan definisi kopi yang ditanam di bawah naungan untuk memasukkan kopi Fair Traded Coffee yang ditanam secara organik yang dinaungi oleh naungan pohon-pohon orisinil campuran, dan juga menguraikan kriteria spesifik lainnya yang harus dipenuhi biar kopi ditetapkan (disertifikasi) sebagai Bird Friendly® kopi.

Konsep ini menekankan pentingnya tempat teduh (bernaung) bagi satwa liar asli, khususnya populasi burung penyanyi yang bermigrasi di Amerika Tengah, sementara juga memberi manfaat bagi kesehatan petani dan lingkungan.

Shade-Grown, metode Bird Friendly melindungi keanekaragaman hayati, lebih sehat bagi petani kopi, melindungi susukan air dan sumber air, mengurangi potensi abrasi tanah, dan menghilangkan pupuk kimia dan pestisida. Selain itu, Bird Friendly Coffee yang ditumbuhkan dengan benar mematangkan lebih lambat dan menghasilkan biji kopi berkualitas lebih tinggi.


Program Persetujuan Segel Brid friendly juga mendorong varietas kopi tradisional dan juga varietas gres yang secara alami tahan terhadap hama. Tujuan lain termasuk mengendalikan polusi di pabrik kopi dan mencapai harga kopi yang adil dan stabil untuk petani serta perumahan dan perawatan kesehatan yang baik.

Varietas Tanaman Kopi
Secara umum, biji kopi terbaik dari Indonesia, berasal dari tanaman kopi yang ditanam di bawah naungan dari tiga varietas tanaman kopi utama - Arabica (Coffea arabica var. Arabica), Typica (Coffea arabica var. Typica), dan Bourbon (Coffea arabica var . Minuman Bourbon).

Kopi Shade-Grown Bird Friendly® kini dijual secara online serta di banyak restoran dan toko termasuk semua toko Kebun Binatang Nasional.

Kami filosofi ingin mendengarkan masukan harga dan pengalaman minum kopi dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share artikel ini biar bermanfaat.
Powered by Blogger.