Breaking News

Kopi Luwak Vietnam

Kopi Luwak Vietnam - Kopi luwak, yang terbuat dari biji kopi yang telah buang air besar oleh binatang luwak, disajikan di kedai kopi Vietnam oleh cangkir. Di Vietnam, kopi Luwak dikenal sebagai Ca Phe Chon, nama yang mempunyai terjemahan agresif "Kopi Musang."

Vietnam juga telah melihat peningkatan pesat dalam usul untuk Kopi Luwak Simulated yang dibentuk oleh sebuah perusahaan berjulukan Trung Nguyen yang mengisolasi enzim pencernaan Luwak dan kini memakai rendam sintetis dipatenkan yang dibentuk memakai enzim untuk menciptakan produk yang mereka sebut Legendee.

Trung Nguyen menghasilkan dua variasi kopi luwak yang disimulasikan Legendee ini termasuk Legendee Classic mereka yang memakai beberapa jenis varietas tanaman kopi termasuk Arabica, Robusta, Liberica, dan Excelsa, dan Legendee Gold yang hanya memakai biji kopi Arabika.

Di provinsi Lampung, Sumatra Selatan, Trung Nguyen memakai biji kopi Arabika untuk menghasilkan Kopi Luwak (Kopi Luwak). Pada siang hari, Musang diizinkan untuk mencari ceri kopi yang telah ditetapkan ke halaman besar. Kemudian Musang dikurung lagi di malam hari.


Kami ingin mendengarkan masukan filosofi harga dan pengalaman minum kopi dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share artikel ini supaya bermanfaat.
Powered by Blogger.