Breaking News

Nikmati Kopi Robusta Di Cafe

filosofikopi.com - Nikmati Kopi Robusta di Cafe - Pertahankan Budaya Minuman Kopi Tubruk - Kopi nampaknya telah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Selain mempunyai banyak filosofi, itu khas dan dapat jadi minuman yang sempurna dipilih ketika ingin menghilangkan kepenatan atau sekedar ngobrol dengan teman.

Foto : https://www.facebook.com/yua.mayangsari

Baca juga : Manfaat Kopi


Nikmati Kopi Robusta di Cafe, Mari kita Pertahankan Budaya Minum Kopi Tubruk

Cafe dapat dijadikan acuan dimana asyiknya kopi di kota anda. Selain daerah yang strategis dan dalam dekorasi dengan gaya outdoor, kafetaria juga jadi terlihat manis di malam hari. Pemilik Cafe, harus memperdalam kopi selama setahun terakhir. Dengan ketertarikannya pada kopi tidak harus usang walaupun pencinta kopi belum tentu dapat mengelola cafe.

Cobalah berbisnis Cafe awallnya buka kios kecil yang menjual minuman hirau taacuh adalah minuman buble. Masyarakat sudah terbiasa dan menciptakan kopi pahit sebagai budaya yang dikenal dengan coffee tubruk.

Untuk presentasi, kopi dapat disajikan hirau taacuh atau panas dengan memakai mesin racik ekspres. Porsi diolah dari biji hingga bentuk bedak dan diformulasikan secara pribadi dengan memakai mesin ekspreso.

Bagi anda yang ingin menikmati kopi di cafe sudah cukup mengeluarkan anggaran mulai dari Rp7 ribu hingga Rp20 ribu saja. Dengan mengandalkan daerah yang strategis Cafe akan menciptakan rasa ingin tau bagi orang-orang yang melewatinya.


Jika anda ingin memberi masukan, silahkan kunjungi FANSPAGE kami, jangan lupa like dan share.
Powered by Blogger.