Breaking News

Terasa Nikmat Minum Kopi Di Pemandangan Alam Sendang Coyo Lasem

filosofikopi.com - Terasa Nikmat Minum Kopi di Pemandangan Alam Sendang Coyo Lasem - Menikmati pemandangan alam serta minum kopi di sendang coyo lasem salah satu pegunungan Indonesia tak kalah menarik dengan tempat-tempat lain di Indonesia. Jika Anda pecinta wisata yang penuh tantangan, sesekali dapat mencoba tour pemandangan alam sendang coyo lasem atau pegunungan yang ada di Indonesia terdekat di kota anda. Minum kopi di pegunungan memang sangat cocok dan udara yang segar serta hirau taacuh anggun untuk pernafasan.

Foto : https://www.facebook.com/moeghni.gabungdclubgsm

Baca juga : Manfaat Kopi


Selain menikmati suasana udara pegunungan yang sejuk dan pemandangan yang indah, pemandangan matahari terbit dari daerah ini sungguh menakjubkan. Meski berada di perbukitan, tur ini juga kondusif dan nyaman alasannya ialah dibimbing oleh pemandu berpengalaman.

Untuk mencapai bukit ini, tidak susah. Paket wisata petualangan ini dikelola oleh Desa Siwarak Sawa Wisata (Pokdarwis) 'Lawa Mandiri', Kecamatan Karangreja, Purbalingga. Pokdarwis berkantor sentra di area parkir kompleks wisata Goa Lawa yang berada di desa tersebut.


Jika anda ingin memberi masukan, silahkan kunjungi FANSPAGE kami, jangan lupa like dan share Terasa Nikmat Minum Kopi di Pemandangan Alam Sendang Coyo Lasem.
Powered by Blogger.