Breaking News

Cara Menyeduh Kopi Es Jepang

Cara Menyeduh Kopi Es Jepang di Cangkir - Kopi es telah menjadi sangat terkenal dalam beberapa tahun terakhir, alasannya enak dan sangat lezat! Tapi aku yakin banyak dari Anda belum mencoba kopi es Jepang, cobalah bikin dirumah atau beli.

Masalah terbesar dengan es kopi yaitu metode pembuatan minuman. Metode minuman hambar membutuhkan waktu yang usang dan mereka tidak sanggup mengekstraksi semua rasa rumit untuk ditemukan dan dinikmati dalam biji kopi. Di situlah kopi es Jepang masuk. Dengan memakai metode ini, Anda sanggup menikmati kopi es yang diisi rasa dan hanya potongan di atas semua metode minuman hambar lainnya di luar sana.
 
Apakah Kopi Es Jepang enak?
Es kopi Jepang mengacu pada metode pembuatan minuman yang pertama kali menjadi terkenal di Jepang. Kopi terakhir yang Anda nikmati sesungguhnya tidak mengandung es. Sebaliknya, setengah dari air yang Anda gunakan selama proses pembuatan minuman adalah es alih-alih air panas.

Metode ini disiapkan memakai Chemex atau metode tuangkan lainnya dan biasanya dibentuk dengan kopi kekuatan ganda. Hasilnya yaitu suguhan kopi hambar yang lebih berpengaruh yang diisi dengan rasa yang tepat untuk sajian sore animo panas.

Apa yang Anda Butuhkan?
Sebelum kita mulai, kita perlu memastikan bahwa kita mempunyai semua yang kita butuhkan untuk metode pembuatan minuman yang luar biasa sederhana dan enak ini. Di bawah ini Anda akan menemukan alat dan materi yang Anda butuhkan:
  • Balok es
  • Chemex atau Melitta Drip Cone
  • Kopi Bubuk Segar
  • Air panas
Seperti yang Anda lihat, Anda tidak benar-benar membutuhkan banyak peralatan atau materi untuk membuat kopi jenis ini, tetapi kami menyarankan Anda memakai jenis pembuat kopi yang tepat untuk pekerjaan ini alasannya ini yaitu satu-satunya cara untuk benar-benar menggandakan ini. gaya kopi es.


Menyeduh Kopi Es Jepang
Apakah Anda siap untuk mulai menyiapkan secangkir kopi es Jepang Anda? Saya berharap begitu. Mari kita mulai. Untuk keperluan panduan ini, kami akan menyiapkan secangkir kopi es Jepang 16 ons.

Langkah 1: Ukur Es Anda
Untuk memulai, tambahkan es Anda ke Chemex Anda. Untuk hasil terbaik, pastikan Anda memakai skala dapur. Selama 16 ons. secangkir kopi es Jepang, tambahkan 8 ons es ke Chemex untuk memperhitungkan sekitar setengah dari volume jadi Anda.

Langkah 2: Siapkan Kopi Anda
Giling kopi pilihan Anda dan ukur sekitar 1,8 gram kopi untuk setiap ons kopi yang diseduh. Untuk hasil terbaik, coba gunakan tanah bernafsu sedang. Jadi, selama 16 ons. minuman, Anda akan memakai sekitar 30 gram kopi. Jika Anda tidak mempunyai skala praktis, setiap sendok makan sama dengan sekitar 5 gram kopi.

Langkah 3: Rebus Air Anda
Rebus air Anda di atas kompor hingga mencapai suhu antara 195 ° F dan 205 ° F. Setelah mencapai suhu ini, segera lepaskan dari panas.

Langkah 4: Menyeduh Kopi
Tuangkan air panas ke tanah. Karena kita menghasilkan 16 ons. cangkir dan kami sudah mempunyai 8 ons es, tambahkan 8 ons air panas dan biarkan hingga matang. Selama proses ini, kopi panas akan menuangkan di atas es, melelehkannya sambil membuka beberapa rasa kaya dan indah dalam kopi.

Langkah 5: Tuang ke dalam Cangkir Kaca dan Sajikan
Selama proses pembuatan minuman, sebagian besar es akan mencair. Tujuannya yaitu untuk mencairkan semuanya, tetapi jikalau ada beberapa yang tersisa jangan khawatir. Anda masih akan mencicipi dinginnya es kopi Jepang yang luar biasa. Tuang kopi ke dalam gelas dan nikmati kopi Anda. Ini benar-benar penjemputan yang tepat untuk sore animo panas yang panas.

Es kopi Jepang yaitu salah satu metode pembuatan kopi es termudah di luar sana, dan dia membuat kopi hambar yang benar-benar unik dalam prosesnya berkat metode pembuatan minuman yang unik. Hasil balasannya yaitu secangkir kopi es enak yang hampir tanpa es di dalamnya, dan rasa dan rasa yang dibawanya benar-benar sesuatu yang unik dan istimewa.

Jika Anda telah mencari cara gres untuk menikmati kopi favorit Anda, kami sangat merekomendasikan metode ini. Makara cobalah dan beri tahu kami apa yang Anda pikirkan wacana hasilnya. Pada balasannya kami percaya Anda akan bahagia dan diberi betapa mudahnya, kami yakin Anda akan mulai menikmati kopi es ini sepanjang animo panas.

Kami filosofi ingin mendengarkan masukan harga dan pengalaman minum kopi dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share artikel Cara membuat Kopi Es Jepang ini semoga bermanfaat.
Powered by Blogger.