Breaking News

Aeropress Vs Pour Over Coffee, Mana Yang Unggul?

Aeropress dan Pour Over Coffee baru-baru ini telah mengakibatkan kegemparan di antara barista rumah di seluruh dunia.

Jadi, apa masalahnya, Anda bertanya? Yah, untungnya, kami di sini untuk menjernihkan kebingungan kopi Anda dan memberi Anda cara biasa dalam dua metode pembuatan minuman yang sangat trendi di rumah ini.

Sekilas, kedua metode menyeduh kopi tampak sangat mirip.
Keduanya mempunyai laba sebab tidak memerlukan listrik, sehingga mereka gampang dibawa-bawa. Keduanya kompak dan menyampaikan kemampuan melayani tunggal, menjadikannya tepat bagi mereka yang menikmati kualitas daripada kuantitas. Atau mereka yang terlalu egois untuk menyebarkan minuman tepat mereka dengan orang lain.

Aeropress vs Pour Over Coffee (Tuang)
Aeropress dan Pour Over Coffee brews menyampaikan secangkir rasa yang terang dan ringan, lebih memantulkan biji kopi itu sendiri, daripada kopi berasap espresso atau aroma berminyak dari brewes pers Perancis, yang lebih berasa dari panggang.

Kedua metode ini cukup murah untuk praktik; Anda tidak membutuhkan mesin glamor apa pun, dan biaya pengeluaran awal Anda rendah.

Oke, jadi itulah kesamaan yang dibahas. Tapi bagaimana dengan perbedaannya? Dan, yang paling penting, yang membuat piala Joe lebih baik.

Memperkenalkan Aeropress
Aeropress diciptakan kembali pada tahun 2005 oleh Alan Adler, presiden Airobie, pembuat alat latihan aerodinamis dan mainan, termasuk bola kaki dan Frisbee.

Aeropress bekerja dengan memakai tekanan untuk membuat ruang tertutup vakum, sambil memanaskan kombo air dan abu kopi untuk mengekstraksi rasa dari gilingan.

Untuk kode lengkap dan cara membuat minuman Joe Anda di Aeropress, Anda harus membaca artikel kami, yang akan Anda temukan di tautan ini.

Saat membersihkan sesudah membuat secangkir kopi memakai Aeropress, yang perlu Anda lakukan hanyalah membilas cangkir Anda. Tanah tidak lembap menyerupai di pembuat kopi lainnya, membuat pembuangan menjadi lebih gampang dan tidak berantakan. Kecuali tentu saja Anda menekan terlalu keras dikala membuat kopi, dalam hal ini mungkin diharapkan pel, ember, dan kemeja bersih.

Aeropress juga merupakan binatang serbaguna. Selain minuman tradisional, Anda sanggup menggunakannya untuk membuat sesuatu yang lebih menyerupai dengan kopi yang diproduksi oleh pers Prancis.


Anda juga sanggup membuat cappuccino, lattes, dan bahkan es kopi jikalau itu yang membuat bahtera barista Anda. Jika Anda menginginkan hasil yang terang dan cerah, gunakan metode tradisional. Untuk rasa yang lebih gelap dan lebih kental, cobalah memakai metode terbalik.

Selain Aeropress itu sendiri, Anda membutuhkan penggiling duri atau listrik. Jika Anda menyukai metode pembuatan minuman tradisional, Anda membutuhkan gilingan yang sangat baik. Jika Anda memakai metode terbalik, Anda harus memakai penggiling kasar.

Tuangkan kopi telah ada selama beberapa dekade, dan tentu saja jauh sebelum istilah "hipster", "beanhead", dan nitro memasuki bahasa terkenal kedai kopi.

Faktanya, Auguste Melitta Bentz menemukan metode pour over pada tahun 1908 ketika ia membuat filter kopi, memakai kertas blotting sekolah putranya (tidak digunakan, jelas).

Ibu rumah tangga Jerman yang berjiwa wirausaha menemukan bahwa memakai saringan untuk menghilangkan abu kopi dari kopi saring menghilangkan rasa pahit yang jahat dan potongan-potongan pasir yang melekat di giginya. Dan, Heiliger Strohsack! Kopi penyaring ditemukan.

Mengambil percobaannya satu langkah lebih jauh, Auguste menemukan bahwa dengan menuangkan air panas ke atas abu kopi yang diletakkan di filter, ia membuat secangkir kopi dengan rasa yang jauh lebih baik. Jadi, metode 'pour over' untuk membuat minuman yang harum, mengepul, lahir.

Saat ini, Anda akan memerlukan kit yang tepat jikalau Anda ingin menjadi penambah kesuksesan. Kamu akan membutuhkan:
  • Filter kopi
  • Tuangi pembuat kopi
  • Ketel listrik atau kompor
  • Biji kopi (jelas)
  • Penggiling kopi
  • Gelas, cangkir, atau gelas
Ada seni untuk membuat kopi tuang yang sempurna, dan kami dihentikan membagikannya kepada Anda, pembaca yang rajin, dan penggemar kopi, yang kami lakukan dengan detail penuh, penuh cita rasa dalam artikel ini.

Dari dua metode, pembuatan minuman menggunakan tuangan lebih memakan waktu. Anda bisa menunggu dua sampai tiga menit untuk membuat daging panggang medium, lebih usang untuk daging panggang yang lebih gelap. Sebaliknya, Anda sanggup menikmati secangkir kopi yang diseduh Aeropress dalam waktu kurang dari satu menit, begitu air mulai mendidih.

Tuangan kopi sanggup disesuaikan, tetapi tidak serbaguna menyerupai minuman Aeropress. Jika Anda hanya ingin menikmati secangkir kopi yang cerah dan bersemangat tanpa lonceng dan peluit, maka tuangkan saja yang Anda butuhkan.

Selain menuangkan pembuat kopi, Anda perlu skala untuk mengukur abu kopi, corong untuk memuat kerucut, dan gerinda tangan.

Metode pour over memungkinkan Anda mengendalikan penuh rasa yang Anda selesaikan. Itulah yang membuat metode ini menjadi favorit perusahaan dengan pembuat kopi.

Putusan akhir
Jadi, jikalau Anda ingin membuat kopi yang lezat, pribadi (tidak, kami tidak menyampaikan "instan") kopi, tanpa merusak bank dengan mesin espresso, baik Aeropress dan Pour Over Coffee sesuai dengan pemintaan.

Dalam taruhan fleksibilitas, Aeropress menang dengan mudah. Ini juga merupakan pekerjaan pencucian yang lebih mudah, dan sangat cocok untuk barista rumah yang suka mengambil talenta untuk memperbaiki kafein yang nyaman dengan mereka di jalan.

Pour over masih sangat terjangkau dan gampang dibawa-bawa, tetapi mungkin Anda akan membutuhkan waktu lebih usang untuk memperbaiki minuman yang sempurna.

Karena kedua teknik ini murah dan gampang dilakukan, mengapa tidak melaksanakan latihan perbandingan dan kontras sendiri di dapur rumah Anda? Semakin banyak metode yang kalian coba, semakin banyak pula kisah yang kalian ceritakan kepada orang lain.

Kami filosofi ingin mendengarkan masukan harga dan pengalaman minum kopi dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share artikel ini supaya bermanfaat.
Powered by Blogger.