Breaking News

French Press Vs Pour Over, Pilih Mana?

French Press atau Pour Over, Mana yang terbaik? - Selama beberapa tahun terakhir, pembuatan minuman secara manual di rumah menjadi semakin populer. Harga French Press vs Pour Over pun juga bersaing. Kaprikornus mana yang paling gampang di gunakan dan awet?

Dari mahasiswa yang kelelahan sampai profesional yang diadaptasi dengan baik, Anda sering sanggup berjalan ke rumah seseorang dan menemui pers Prancis atau menuangkan set up. Jadi, jikalau Anda ingin mengikuti tren yang menyenangkan ini, baca terus untuk mengetahui apa-apa dan apa dari dua alat pembuatan minuman terkenal ini yang paling cocok untuk Anda.

Pers Perancis
Pers Prancis, juga disebut cafetiere atau kopi, intinya mempunyai 3 komponen: gelas silinder beratap terbuka (disebut teko), pendorong khusus, dan filter (biasanya stainless steel). Ironisnya, prosedur ini pertama kali dirancang di Italia pada tahun 1929. Sekarang, prosedur ini paling terkenal di Eropa dan Amerika Serikat.

Menggunakan pers Prancis cukup sederhana jikalau Anda masih gres dalam game pembuatan minuman manual. Anda mulai dengan mengisi botol dengan debu kopi. Kemudian, Anda tambahkan air panas dan biarkan adonan tersebut menjadi curam. Setelah proses seduhan selesai (kerangka waktu), cukup tekan plunger, yang memisahkan ampas dari kopi, dan nikmati minuman Anda.

Keuntungan dan kerugian:
Jika Anda lebih suka minum secangkir kopi yang kuat, berani, dan kaya, ini mungkin alat untuk Anda. Dengan metode pembuatan minuman ini, lebih banyak minyak kopi diambil dari tanah, mengakibatkan rasanya lebih pekat. Juga, jikalau Anda menikmati gagasan penyesuaian, pers Prancis siap melayani. Karena pembuat minuman intinya sanggup menentukan ukuran gilingan dan mengontrol kekuatan dan kekayaan dengan mengubah waktu tanah menjadi curam.

Satu duduk kasus yang orang ambil dengan pers Perancis yaitu kehadiran grit. Sementara filter layar akan mencegah lahan lebih besar, beberapa yang lebih kecil mungkin sanggup melewatinya, menyampaikan kopi tekstur yang sedikit berpasir. Beberapa produk mengklaim sanggup mengatasi duduk kasus ini, tetapi alasannya yaitu sistem filtrasi tersebut rusak, Anda mungkin masih mendapat sedikit keseruan.

Terakhir, sementara proses memakai pers Perancis cukup menyakitkan, membersihkannya mungkin dongeng yang berbeda. Mekanisme harus dibongkar, dan potongan dibersihkan secara terpisah.

Metode pour over juga membutuhkan penuangan air panas di atas debu kopi; Namun, dengan mencurahkan, Anda menempatkan alasan dalam komponen berbentuk kerucut. Alasan disimpan di pecahan atas kerucut.

Tanah kemudian berair dan dibiarkan duduk sebentar sebelum air ditambahkan. Filter mengakibatkan air yang ditambahkan meresap ke tanah dengan gerakan melingkar dan menghilangkan elemen kontak yang konstan, sehingga minuman jadi lebih ringan dan lebih halus tanpa ketabahan terlepas dari produk apa yang Anda gunakan. Anda sanggup menonton video perihal metode menuangkan kopi di sini.

Keuntungan Kerugian:
Banyak orang melihat kurangnya grit sebagai laba terbesar dari metode pour over. Jika Anda mencari cangkir halus yang ibarat apa yang sanggup Anda dapatkan dalam minuman tetes biasa, tuangkannya kemungkinan akan lebih cocok untuk Anda daripada pers Prancis.

Metode ini juga memudahkan pembersihan. Tanpa perlu membongkar, opsi ini berfungsi baik jikalau Anda hanya ingin menciptakan satu atau dua cangkir di pagi hari.

Rasa kopi kurang pekat ketika memakai tuangkan, yang anggun untuk orang-orang yang lebih suka kopi ringan tetapi sedikit mengecewakan bagi orang-orang yang tertarik pada kopi kental.

Mesin Press Perancis
KONA French Press
Poin penjualan terbesar KONA yaitu sistem penyaringan dan desainnya. Diberi peringkat pertama atau paling erat pada beberapa platform peringkat, pers Prancis ini mempunyai layar filter stainless steel yang pas dan teko beling borosilikat.

Sementara sebagian besar mesin cetak Prancis berperingkat atas mempunyai filter stainless steel yang serupa, banyak yang mengklaim bahwa ini akan menciptakan Anda tanpa grit dalam cangkir terakhir Anda. Ini juga cukup gampang dibersihkan, dan cukup tahan lama.

Karena sistem penyaringan tidak mengandung plastik (yang berakhir melengkung dari waktu ke waktu), Anda sanggup bergantung pada pers ini untuk waktu yang usang selama Anda memperlakukannya dengan benar (mis. Jangan mencuci ketika masih panas atau membuangnya dari Anda jendela).

Jika ada sesuatu untuk dikeluhkan, itu mungkin alasannya yaitu kurangnya isolasi. Ini berarti kopi menjadi cuek sesudah 20-30 menit duduk. Jadi, meskipun cukup tahan usang untuk beberapa perjalanan ringan dan penggunaan di luar ruangan, kopi mungkin tidak menciptakan hangat untuk perjalanan yang lebih lama. Juga, tutup botol mempunyai lebih longgar daripada kebanyakan dan mungkin perlu ditahan sambil menuangkan.

Bodum Chambord French Press
Bodum ini memperlihatkan pencucian yang gampang dengan teko gelas borosilikat tahan panas, pegangan dan ganjal plastik, dan pendorong stainless steel dengan saringan jala. Bodum Chambord cocok untuk pemula dan merupakan salah satu opsi pers Prancis yang lebih murah, menjadikannya favorit penggemar alasannya yaitu nilainya.

Filter stainless steel membantu mengurangi jumlah grit yang membuatnya dalam cangkir Anda dengan tetap mempertahankan rasa dan rasa yang kaya dan kental yang dibutuhkan dari pers Prancis. Juga, tidak mirip beberapa mesin cetak Perancis, kopi ini akan menghasilkan kualitas yang sama terlepas dari berapa banyak kopi yang Anda buat, menjadikannya cocok untuk rumah dengan hanya satu atau dua pecinta kopi.

Keluhan utama perihal produk ini yaitu ukuran cangkir yang menyesatkan. Sementara posting mengklaim sanggup menghasilkan 8 cangkir kopi, banyak pengulas menyampaikan itu menciptakan lebih sedikit (sekitar 4-5 cangkir).

Meskipun itu masih merupakan jumlah yang sanggup diterima untuk sebagian besar rumah tangga kecil, jikalau Anda mencari pers yang sanggup menghasilkan cukup banyak peminum kopi dalam sekali jalan, produk ini mungkin tidak cocok untuk Anda.


Pour Over
Dripper Kopi Keramik Hario V60
Ini yaitu salah satu drippers kopi ikonik yang paling terkenal di pasaran, dan jujur ​​saja, ketenarannya tidak mengherankan begitu Anda menggunakannya.

Untuk memakai alat tuangkan ini, Anda cukup menambahkan filter favorit Anda dan tulang rusuk spiral akan melaksanakan sebagian besar pekerjaan. Mereka menyampaikan ruang untuk memperluas dan membantu Anda mendapat rasa maksimal dari kopi Anda. Menurut ulasan, model keramik dan beling menyampaikan hasil terbaik tetapi ada sejumlah pilihan lain jikalau tidak sesuai dengan cita-cita Anda.

Desain yang unik memungkinkan untuk pengalaman pembuatan minuman yang sangat efisien, bertentangan dengan banyak pesaingnya. Namun, produk ini mungkin bukan yang paling gampang dipakai untuk pemula. Jika Anda mengacaukan proses penuangan, kualitas kopi Anda akan menderita karenanya.

Chemex Classic Series Glass Pour Over Pembuat Kopi
Opsi tuangkan ini sangat anggun untuk pecandu kopi yang ingin menciptakan lebih dari satu atau dua cangkir sekaligus dengan 4 pilihan ukuran berbeda. Ini fitur beling borosilikat, kerah kayu dipoles, dan dasi kulit dengan donasi untuk daya tahan dan estetika. Merek Chemex menciptakan namanya di atas pembuat kopi dan telah di bisnis semenjak 1941.

Beberapa pengulas mengeluh bahwa mendapat kombinasi yang sempurna antara ukuran gilingan, air, dan jumlah debu sanggup sedikit rumit, menciptakan pembuatan minuman agak rewel. Namun, masalah-masalah itu khas di seluruh papan dengan tuangkan kopi dan sanggup diatasi dengan sedikit latihan. Secara keseluruhan, desain ini lebih sederhana dan lebih ramah pengguna daripada opsi lain yang tersedia untuk pembeli.

Teh pada Kopi Maker Manual
Pada akhirnya, pilihan akan terasa sesuai selera, tekstur, dan akomodasi penggunaan.

Jika Anda menginginkan minuman yang lebih berani dan lebih tebal yang tidak memerlukan terlalu banyak perhatian, pers Prancis yaitu cara yang harus dilakukan. Banyak model di pasar baik sebagian atau seluruhnya menghilangkan duduk kasus grit yang merupakan karakteristik dari metode pers Perancis.

Namun, jikalau Anda menyukai kopi yang tidak terlalu menendang dan sedikit lebih halus, Anda mungkin ingin mencoba menciptakan tuangkan kopi.

Kami filosofi ingin mendengarkan masukan harga French Press dan Pour Over dan pengalaman minum kopi dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share artikel ini supaya bermanfaat.
Powered by Blogger.