Breaking News

Smoothie Mocha Campur Pisang, Mau?

Mangkuk smoothie Mocha ini dikemas dengan protein dan nutrisi yang membantu memulai hari Anda dengan cara yang sejuk dan sehat!

Ini juga sangat serbaguna .. Anda sanggup menambahkan abu protein favorit Anda, bayam, atau selai kacang untuk menunjukkan pukulan yang lebih kuat. Mangkuk smoothie ini ialah semua itu dan secangkir atau haruskah aku menyampaikan semangkuk joe? Kaprikornus singkirkan blues sarapan Anda dengan menambahkan ini ke rutinitas pagi Anda!

Bagaimana cara membuatnya
Pertama, Anda akan membutuhkan, 2 pisang beku, 1 cangkir cokelat susu almond, 1 sdt kopi instan espresso, dan topping pilihan Anda. Anda sanggup memakai granola, kelapa panggang, almond, biji chia dll.


Masukkan pisang beku, susu almond, dan kopi dalam blender dan blender. Anda ingin ini cukup tebal untuk dimakan dengan sendok!

Tuang ke dalam mangkuk dan topping dengan topping favorit Anda. Saya memakai kelapa panggang, granola, pisang dan biji chia!

mangkuk moka smoothie pagi dalam cangkir

Dan voila! Anda final menyiapkan makan pagi dan kopi.

Kami filosofi ingin mendengarkan masukan harga dan pengalaman minum kopi dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share artikel ini semoga bermanfaat.
Powered by Blogger.