Breaking News

Cara Pengolahan Biji Kopi Dengan Cara Honey Process

filosofikopi.com - Banyak sekali cara pengolahan biji kopi biar kopi terasa nikmat, salah satu nya ialah Honey Process. Bagaimana cara pengolahan biji kopi dengan cara Honey Process?


Honey Process
Pengolahan kopi ini dilakukan pengupasan kulit memakai pulper tanpa air, sesudah itu kopi pribadi dikeringkan dalam kondisi masih ada mucillage atau mucillage. Selama proses pengeringan, kegiatan berlangsung. Kopi ini dinamai madu, alasannya ialah masih ada mucillage atau lengket dengan tekstur menyerupai madu.

Proses madu dilakukan di Indonesia, begitu juga di negara Amerika Latin menyerupai Kosta Rika.


Rasa muncul dari teknik meski masih besar lengan berkuasa keasamannya, namun disertai dengan konsep asam yang mengesankan. Bukan asam kopi fermentasi.

Penggemar kopi, Anda perlu mencoba untuk mendapat petualangan rasa dengan membandingkan bagaimana pengerjaan kopi ini bekerja. Dan temukan sensasi rasa dan rasa yang paling Anda sukai. Ingatlah masing-masing asal kopi menawarkan respon yang sangat khas terhadap setiap jenis sediaan. Selamat petualang rasa!

Jika anda ingin memberi masukan Cara Pengolahan Biji Kopi Dengan Cara Honey Process, silahkan kunjungi FANSPAGE kami, jangan lupa like dan share.
Powered by Blogger.