Breaking News

Upaya Penggalangan Dana Di Wilayah Selatan Guatemala

filosofi kopi - Letusan Fuego di Coffeelands Mendorong Upaya Penggalangan Dana - Setelah letusan tak terduga Volcan de Fuego di wilayah selatan Guatemala pada hari Minggu, 3 Juni, sejumlah upaya penggalangan dana telah diumumkan untuk mengatakan derma kepada mereka yang terkena dampak. Pada hari Selasa, 12 Juni, CONRED - Koordinator Nasional untuk Pengurangan Bencana Guatemala - melaporkan hampir 13.000 pengungsi dan 1,7 juta orang yang terkena dampak, dengan jumlah yang diperkirakan meningkat saat layanan darurat melanjutkan pekerjaan mereka di tempat tersebut.

Daerah ini juga merupakan rumah bagi sejumlah besar perkebunan kopi pemegang-kecil, banyak di antaranya telah terkena pengaruh langsung: Anacafé, asosiasi kopi nasional Guatemala, memperkirakan bahwa 3.440-4.055 manzanas dari lahan penanaman kopi telah terkena pengaruh langsung, sehingga diperkirakan kehilangan 38.400 kuintal kopi (0,91% dari panen nasional), yang kira-kira setara dengan 64.000 kantong kopi hijau (60kg).

UPAYA RELIEF
Yayasan Kopi Guatemala untuk Pembangunan Pedesaan, Funcafé, telah memulai perjuangan bantuan dalam kemitraan dengan Anacafe, Guatemala Coffees, Give Joy 2 One, dan sejumlah kawan lain untuk mengumpulkan uang untuk barang-barang yang sangat dibutuhkan.



Paling populer dalam industri kami untuk pekerjaan mereka yang mendukung mata pencaharian pertanian coffeelands, Catholic Relief Services mengumpulkan bantuan untuk kawan lokal mereka, Caritas Escuintla, dan Gereja Nasrani setempat, yang keduanya telah menyediakan derma evakuasi jiwa dalam tempat penampungan darurat.

Sejumlah kampanye Go Fund Me telah dimulai oleh perusahaan kopi khusus untuk mengatakan derma keuangan kepada peternakan, pabrik, dan tubuh amal lokal tertentu. Stone Creek Coffee (Milwaukee, USA) mengumpulkan dana untuk mendukung anggota tim Kopi San Miguel, beberapa di antaranya telah menderita kehilangan properti atau anggota keluarga.

Coffee Bird, keluarga petani kopi Guatemala dan importir / eksportir yang berbasis di Antigua dan London, mengumpulkan dana keluhan untuk komunitas kopi lokal di Antigua dan juga tubuh amal setempat, Fundación Para Niños Quemados De Guatemala (Yayasan Anak-Anak Burnt Guatemala) . Mereka juga akan mempunyai #AnimoGuate t-shirt yang tersedia untuk dibeli di World of Coffee, dengan semua hasil mengalir ke dana derma tragedi mereka.

Lainnya menyumbangkan sebagian dari hasil dari kopi dan program ke banyak sekali upaya derma tragedi Fuego: 30% dari penjualan online Mojo Coffee Roasters yang berbasis di Guatemala akan disumbangkan untuk upaya derma Funcafe; Verve Coffee Roasters memperlihatkan pre-order rilis terbatas Guatemala La Candelaria dengan semua laba akan ke Cruz Roja Guatemalteca.

Source : DISINI

Jika anda ingin memberi masukan, silahkan kunjungi FANSPAGE kami, jangan lupa like dan share.
Powered by Blogger.