Breaking News

Kualitas Green Coffee Menerima Perhatian

filosofi kopi - Kualitas Green Coffee - Kualitas kopi hijau dan dampaknya pada rantai pasokan semakin mendapat perhatian. Pada tahun 2018 saja, ratusan publikasi membahas topik-topik menyerupai bagaimana ketinggian mensugesti komposisi dan kualitas kopi hijau, apa yang umum terjadi pada kopi, atau bagaimana beberapa metode pengolahan mensugesti kualitas kopi akhir. Sudah terang bahwa gradasi hijau, juga dikenal sebagai analisis fisik, yaitu topik yang waktunya telah datang dan setiap orang di seluruh rantai pasokan perlu memahami dengan detail yang meningkat.

Kita semua tahu gradasi hijau terjadi pada tahap yang ditetapkan dalam rantai pasokan. Model ini telah bekerja dengan baik selama bertahun-tahun. Mengapa tiba-tiba mendorong lebih banyak pemain untuk mengunjungi proses ini? Mengapa Anda harus menganalisis dan menilai kopi hijau yang Anda beli dikala Anda bekerja dengan importir yang sama (atau yang gres mapan) dari waktu ke waktu? Menaruh kepercayaan dan keyakinan Anda pada importir yang bekerja dengan Anda sanggup menghemat waktu dan uang.

Seiring waktu, importir yang baik akan memahami kebutuhan dan profil rasa Anda. Mereka menghiasi warna hijau untuk Anda dan membagikan informasi ini dengan Anda. Jadi, sebagai pembeli, Anda tahu persis apa yang Anda dapatkan dikala membeli AA Kenya. Kemungkinan besar, Anda akan melaksanakan investigasi visual cepat dikala kopi Kenya ini datang di gudang Anda tetapi itu sering semua. Sudah biasa menciptakan perkiraan wacana kopi hijau dan nilai yang ditetapkan sebelum Anda menerimanya.

Selain itu, jikalau Anda sanggup mengetahui bahwa Anda telah mendapatkan aneka macam kopi hijau dengan melihatnya secara visual, itu menghemat waktu besar. Namun, ada banyak lagi yang perlu Anda ketahui wacana kopi hijau Anda bahwa inspeksi yang terlihat akan hilang. Juga, jikalau Anda tahu lebih banyak wacana kopi hijau Anda, Anda sanggup lebih percaya diri dalam keputusan pembelian Anda dan kualitas produk simpulan Anda. Mengapa?



Memahami efek dari semuanya mulai dari ukuran layar, konten kelembaban dan acara air, serta cara menyangrainya, membutuhkan waktu. Ini yaitu waktu yang dihabiskan dengan baik sebab kopi hijau yaitu titik awal kritis Anda dan mempunyai efek terbesar pada cangkir Anda. Sebagai teman baik kami, Geoff Watts, VP of Coffee at Intelligentsia, mengatakan: “batasan kami yang paling penting sebagai roaster yaitu kualitas materi kami.” Dengan kata lain, memahami produk mentah Anda sanggup memberi Anda wawasan wacana bagaimana kopi akan sangrai dan bagaimana itu akan piala.

Selalu ada risiko cacat dalam produk pertanian. Sudah menjadi belakang layar umum di industri bahwa properti fisik kopi hijau memengaruhi profil sangrai Anda. Sementara beberapa cacat fisik mensugesti proses sangrai Anda, cacat lainnya hanya akan berdampak pada kualitas cangkir. Ini juga berarti bahwa mustahil mengambil kopi hijau biasa-biasa saja dan mengubahnya menjadi piala yang sangat baik, tidak peduli betapa hebatnya keterampilan menyangrai Anda.

Mengetahui dan mengumpulkan rincian kunci wacana kopi hijau Anda semenjak awal sangat penting sehingga Anda sanggup dengan gampang melacaknya kembali dan membandingkan hasil bekam Anda dengan lembur. Ini juga berarti bahwa Anda lebih mungkin memahami perubahan dalam kopi hijau Anda. Ini akan membantu Anda mempertahankan dan meningkatkan kualitas sebagai pembeli.

Jika beberapa cacat terang meningkat sementara yang lainnya menurun, Anda sanggup menawarkan umpan balik ini kepada petani untuk membantu mereka meningkatkan panen atau metode pengolahan mereka atau mungkin memvalidasi jikalau mereka gres saja melaksanakan perubahan pada peralatan atau metode mereka. Setiap orang dalam rantai pasokan kopi mendapat manfaat dari mengukur, melacak, dan membagikan semua informasi kopi hijau ini.

Cacat pada kopi hijau akan selalu ada dan perlu dilacak. Baru-baru ini, industri kopi khusus telah menggeser lebih banyak penelitian ke atribut fisik jauh melampaui kerusakan hitam, jamur, asam atau serangga. Misalnya, acara air sanggup membantu Anda mengidentifikasi seberapa kondusif produk Anda, yaitu bebas dari bakteri, seberapa stabil kehidupan rak kopi dan bagaimana ia akan bereaksi terhadap panas dalam drum. Beberapa atribut fisik ini, menyerupai kepadatan dan acara air, terdengar menyerupai proses yang rumit. Tetapi mengukur dan mengumpulkan metrik itu cepat dan menjadi kurang murah.

Ini yaitu salah satu alasan mengapa Cropster semakin meningkatkan kualitas kopi hijau di sentra inisiatif produk baru. Perusahaan-perusahaan kopi terkemuka menuntut informasi ini tersedia di seluruh produksi mereka. Akibatnya, gradasi hijau kini menjadi potongan inti dari Cropster untuk semua pelanggan tanpa memandang ukuran. Mengapa ajakan ini meningkat? Ketika bisnis mulai mengumpulkan informasi ini, mereka telah berguru bahwa analisis fisik / gradasi hijau mempunyai keterbatasan dikala diukur sesekali. Mereka ingin memastikan itu secara konsisten dilacak untuk meningkatkan kualitas dan proses internal mereka menyerupai membeli, menyangrai, dan membaurkan.

Aktivitas air yaitu rujukan hebat dari ini. Jika Anda menangkap acara air selama siklus kehidupan banyak hijau, Anda akan melihat perubahan dari waktu ke waktu dan ini akan memengaruhi cara Anda mendesain profil sangrai Anda. Biji dengan acara air yang lebih rendah kehilangan kelembaban lebih cepat, yang akan berdampak pada durasi sangrai Anda dan bagaimana Anda akan menerapkan panas selama proses roasting.

Ini juga berarti bahwa dikala Anda berencana untuk menyangrai kopi selama beberapa bulan, kopi ini akan mulai matang dan sifat fisiknya akan berubah. Mengetahui apa yang harus diukur dan bagaimana data ini memengaruhi profil sangrai Anda dari waktu ke waktu yaitu keterampilan penting yang dibutuhkan roaster. Sederhananya, itu yaitu kunci untuk konsistensi. Melalui pengukuran dan analisis Jen Apodaca dari Royal Coffee's Crown telah memperlihatkan bahwa sehabis kopi hijau matang, ia kehilangan beberapa struktur asamnya, yang mengharuskan Anda untuk menyesuaikan profil sangrai Anda.

Ini mengarah ke pertanyaan kunci: kapan dan dengan frekuensi apa Anda harus menganalisis dan menilai kopi hijau Anda? Sebagian besar bisnis menilai kopi hijau mereka dikala menyentuh gudang pertama tetapi titik awal yang solid yaitu mengumpulkan data ini secara sistematis. Salah satu faktor kunci yaitu memahami berapa usang Anda berencana untuk menyimpan kopi, kondisi di area penyimpanan, dan dalam jenis kemasan apa kopi akan disimpan.

Jika Anda berencana menyangrainya dalam beberapa minggu, tampaknya Anda tidak perlu melaksanakan analisis gradasi / fisik berwarna hijau. Jika Anda mempunyai banyak kopi hijau di beberapa lokasi dan mengubah kondisi penyimpanan, mengukur dan mengumpulkan atribut fisik lebih sering masuk nalar dan akan membantu menawarkan hasil selama pemanggangan.

Anda mungkin perlu mendokumentasikan bahwa Anda telah mengevaluasi kopi hijau untuk pelanggan dalam rantai pasokan Anda, mis. dikala Anda menyangrai untuk perusahaan lain atau dikala Anda mewaspadai bahwa pemasok telah mengirimkan kopi dengan kualitas lebih rendah. Pakar andal dan manajer produk kami, Chris Hallien, menyampaikan bahwa, dalam pandangannya, sangat menguntungkan untuk mempunyai spesifikasi Anda sendiri untuk setiap kopi hijau yang Anda beli.

Selain kriteria individu ini, ada spesifikasi universal yang sanggup diadopsi untuk semua kopi hijau, menyerupai batas bawah dan / atau batas atas untuk kadar air total dan pengukuran acara air. Dia juga menambahkan bahwa ada beberapa standar penjabaran yang berbeda dalam industri. Penting bagi seorang roaster untuk memahami bagaimana kopi hijau yang Anda beli telah diklasifikasikan untuk mengetahui apa yang diperlukan dari segi kualitas secara keseluruhan sebab praktik sanggup berbeda dari satu negara ke negara lain.

Intinya: semua sifat fisik kopi hijau Anda mempunyai efek yang berbeda. Beberapa mungkin memengaruhi proses pemanggangan Anda, sementara yang lain berdampak pada rasa di dalam cangkir. Roasters perlu memahami apa dan bagaimana mengukur kualitas kopi hijau sebab ini akan membantu mereka menjadi roaster yang lebih baik. Dengan kata lain, roaster yang paling tahu wacana materi mentahnya, sanggup bekerja lebih baik dengannya. Dan pada akhirnya, menghasilkan secangkir kopi yang lebih baik.

Source : DISINI

Jika anda ingin memberi masukan, silahkan kunjungi FANSPAGE kami, jangan lupa like dan share.
Powered by Blogger.