Breaking News

Resep Kopi The Gibraltar

filosofi kopi - Resep Kopi: The Gibraltar - Jika Anda sering mengunjungi kedai kopi khusus, Anda mungkin melihat The Gibraltar di hidangan dan mungkin Anda sudah memesannya.

Saya pernah memilikinya beberapa kali di masa kemudian dan saya selalu resah wacana apa bahwasanya itu, dan bagaimana itu berbeda dari minuman berbasis espresso lainnya di hidangan sehingga saya memutuskan untuk melaksanakan sedikit penggalian.

Apa itu The Gibraltar?
Gibraltar ialah minuman berbasis espresso dengan susu kukus yang sangat seakan-akan dengan cappuccino. Perbedaan besar ialah itu disajikan dalam beling Rock 4,5b Libbey Gibraltar, dibandingkan dengan cangkir cappuccino keramik 4,75 oz yang lebih tradisional.

The Origin
Ada sangat sedikit minuman kopi yang mempunyai sejarah yang jelas. Gibraltar dikembangkan oleh pemilik Blue Bottle Co. pada awal tahun 2005.

Ini ialah hasil eksperimen dengan aneka macam cara menciptakan kopi dan yang lebih penting, untuk minuman ini, aneka macam cara menyajikannya.

Photo by Becca Tapert on Unsplash

Setelah mulai menciptakan gelombang di San Francisco, perusahaan kopi besar lainnya mulai menyajikannya. Beberapa yang pertama ialah Chicago yang berbasis pada Intelligentsia Coffee & Tea, Co dan Cafe Grumpy New York.

Sedikit demi sedikit mulai muncul di seluruh negeri di kedai kopi khusus.

Resep
Untuk menciptakan The Gibraltar, dan bukan cappuccino, Anda harus mempunyai Gibraltar Rock Glass, atau setidaknya segelas gelas 4,5 oz.

Bahan
1 tembakan espresso
Susu 85 ml
air panas
Panaskan beling watu Gibraltar dengan air panas selama sekitar 5 menit. Sementara gelas memanas, kukus susu memakai tongkat uap mesin espresso, berhati-hatilah biar tidak terlalu memanaskan susu (jika Anda mempunyai termometer, Anda harus membidik 150 sampai 160 F / 65 sampai 70 C). Sementara susu mengendap, tarik satu tembakan espresso dalam gelas yang hangat. Kemudian tuangkan susu ke dalam cangkir memakai gerakan bergoyang sedikit.

Catatan singkat wacana susu
Untuk mendapat busa susu terbaik untuk Gibraltar Anda, saya sarankan memakai susu segar penuh lemak segar. Susu rendah lemak akan dilakukan, tetapi busa tidak akan menjadi kaya. Jika Anda memakai opsi non-sury pastikan untuk tidak terlalu memanaskan susu alasannya ialah cenderung lebih gampang terbakar.

Masalah dengan The Gibraltar
Ada sedikit kontroversi seputar minuman itu. Cangkir cappuccino tradisional dirancang untuk menjaga biar cappuccino tidak terlalu cepat cuek sehingga sanggup dinikmati pada suhu yang tepat. Menggunakan ember lain, terutama yang terbuat dari gelas, akan menciptakan minuman menjadi cuek lebih cepat, berpotensi menciptakan minuman kurang menyenangkan.

Sudahkah Anda mencoba The Gibraltar? Apakah Anda pikir beling akan mendinginkannya terlalu cepat atau apakah Anda berpikir bahwa gelas beling hanya cukup untuk membawa cappuccino renta yang membosankan ke tingkat berikutnya dan membuatnya menarik lagi?

Jika anda ingin memberi masukan, silahkan kunjungi FANSPAGE kami, jangan lupa like dan share.
Powered by Blogger.