Breaking News

Cara Menciptakan Kopi Dengan Aeropress

Cara Membuat Kopi dengan Aeropress - Apakah Anda tahu Aeropress? Ini ialah salah satu pembuat minuman paling khas di pasaran, terlihat menyerupai jarum suntik kopi raksasa. Ini juga satu-satunya perangkat yang mempunyai kompetisi internasional, Kejuaraan Aeropress Dunia, yang didedikasikan untuknya.

Dalam menyeduh kopi menyerupai suhu air juga perlu dipertimbangkan, ada baiknya memakai metal filter AeroPress menyerupai Able Disk Coffee Filter. Seduh kopi sendiri dirumah dengan aeropress dengan teori yang telah kami bagikan di situs filosofi kopi ini.

Pencipta Aeropress juga menemukan Aerobie, jenis Frisbee yang merupakan cincin alih-alih disk. Anda tahu bahwa yang berjalan sangat jauh dan tersangkut di pohon? Aeropress juga sangat portabel.

Kaprikornus portabel itu sanggup memegang penggiling tangan Porlex Mini di dalamnya. Sangat portabel sehingga mempunyai Mile High Aeropress Club sendiri. Tambahkan ke semua ini fakta bahwa itu gampang digunakan, fleksibel dan gampang dibersihkan (sangat penting) dan Anda punya perangkat yang cukup manis.

Semua hal ini menjadikannya alat favorit diam-diam banyak barista, perangkat yang mereka gunakan untuk minuman kafein mereka di rumah.

Sebelum kami memulai cara pembuatannya, Anda harus membuatnya sendiri. Untuk mendapat Aeropress di rumah, Anda sanggup mengambilnya dari toko online kami. Jika Anda ingin mengguncang salah satu alat ini di kafe Anda, maka sebutkan saja dikala Anda melaksanakan pemesanan berikutnya dan kami akan memasukkannya dengan pengiriman kopi Anda berikutnya.


Kaprikornus bagaimana aku menggunakannya?
Nah, salah satu hal ahli perihal Aeropress ialah seberapa fleksibelnya itu. Ada aneka macam macam ukuran menggiling, waktu kontak, tingkat agitasi dan suhu air yang sanggup Anda gunakan. Seperti biasa, kami mendorong Anda untuk melaksanakan eksperimen sendiri.

Cara yang elok untuk mencari tahu perihal avant-garde pembuatan minuman Aeropress ialah dengan menyelidiki resep pemenang di situs web Kejuaraan Aeropress Dunia, dan mencoba ide-ide asing menyerupai mekar masbodoh dan menambahkan ukuran gilingan berbeda pada waktu yang berbeda.

Kami juga ingin menyajikan resep kami sendiri untuk perangkat sederhana ini. Resep yang sederhana, berulang dan lezat.

Panduan pembuatan aeropress
Kopi yang diseduh harus komplek, memuaskan dan bersih. Tetapi yang paling penting, itu harus gampang diulang! Inilah titik awal yang baik untuk minuman aerocress rockin ’:

BAHAN
  • 13g favorit Anda Five Senses filter kopi panggang (lebih ringan dari espresso)
  • 200 g (atau ml) air yang disaring ... atau sesuaikan dengan Coffee Brew Ratio 16,7: 1 (brew water · coffee)
ALAT
  • Aeropress
  • Saring kertas
  • Penggiling
  • Skala digital
  • Timer
  • Ketel atau guci
  • Teko untuk decanting
METODE (Terbalik)
Panduan pembuatan kopi pakai aeropress
  1. Bawa ketel Anda ke suhu yang sesuai ( 94 ° C).
  2.  Masukkan kertas saring ke dalam tutup Aeropress, dan gunakan air panas untuk benar-benar bilas.
  3. Gunakan air panas untuk memanaskan dulu perangkat
  4. Pasang sumbat karet dengan ketinggian sekitar 1 cm untuk dipasang ke pangkalan, dan pastikan tidak ada ancaman selip. Jangan pasang tutup atau filter pada tahap ini.
  5. Balikkan Aeropress semoga sumbat karet menghadap ke atas sehingga Anda sanggup mengisi ruang pembuat dengan debu dan air.
  6. Gunakan air panas untuk memanaskan dulu perangkat kemudian kosongkan untuk langkah selanjutnya.
  7. Tempatkan Aeropress pada skala, tambahkan kopi debu dan berat tara
  8. Giling 13 g kopi pada kekasaran menengah-halus (14-18 pada penggiling Baratza).
  9. Tempatkan Aeropress pada skala, tambahkan kopi bubuk, dan berat tara.
  10. Panduan pembuatan aeropress
  11. Tuang 200g air bersuhu 94 ° C ke Aeropress dan mulai pewaktu.
  12. Aduk perlahan selama 10 detik
  13. Tambahkan tutup dan curam selama 2 menit total
  14. Pada 2 menit letakkan cangkir Anda terbalik di atas Aeropress dan, sambil memegang gelas dan ruang pembuatan Aeropress, balikkan sehingga cangkir diletakkan sempurna di atas kursi Anda dengan Aeropress di atas siap untuk terjun.
  15. Panduan pembuatan aeropress12. Terjun ke cangkir Anda. Terjun harus memakan waktu 15-30 detik.
  16. Terjun sepenuhnya hingga Anda tidak sanggup lagi.
  17. Setelah semua cairan telah dikeluarkan, lepaskan tutupnya, arahkan Aeropress ke daerah sampah dan palu alasnya untuk menembakkan keping kopi dan saring ke dalam daerah sampah.
  18. Bilas Aeropress.
Panduan pembuatan aeropress
16. Duduk, rileks, dan nikmati kopi yang diseduh.

Kami filosofi ingin mendengarkan masukan harga dan pengalaman minum kopi dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share artikel ini semoga bermanfaat.
Powered by Blogger.