Breaking News

Espresso, Long Black, Milk Coffee, Macchiato, Dan Piccolo Latte

Espresso, Long Black, Milk Coffee, Macchiato, dan Piccolo Latte - 5 Menu kopi (dan apa yang memilih minuman favorit Anda) yaitu topik yang hangat diperdebatkan antara barista, penggemar kopi, dan pengunjung kafe biasa.

Definisi niscaya dari apa yang merupakan putih pucat atau cappuccino telah berubah selama beberapa dekade dan minumannya masih sangat bervariasi tergantung pada di mana di dunia Anda memesannya.

Mari kita lihat sajian kopi menyerupai kini ini, serta mempertimbangkan dari mana minuman ini berasal.

Kopi Hitam
Espresso / Short Hitam
Ini yaitu materi dasar untuk hampir setiap minuman yang Anda buat. Satu espresso sanggup menjadi anggun dan enak atau bahkan benar-benar mengerikan tergantung pada keterampilan si barista yang menyiapkannya. Yang sedang berkata, bahwasanya ada sedikit variasi dalam apa yang sanggup didefinisikan sebagai 'espresso'.

Kebanyakan barista akan sepakat bahwa espresso harus diseduh dengan perbandingan 1: 2

Jadi, takaran 22g kopi akan diekstraksi untuk menghasilkan espresso ganda 44g, tetapi tidak semua orang membuat espresso dengan rasio 1: 2. Beberapa barista lebih suka membuat espresso mereka lebih ringan dan lebih encer, diseduh dengan perbandingan 1: 2.5 (atau 22g in, 55g out) dan beberapa barista lebih suka membuat espresso yang lebih kuat, lebih intens, menyeduh dengan rasio sesedikit 1: 1,5 atau 22g masuk, 33g keluar.

Tetapi tidak setiap kafe menaruh jumlah kopi yang sama di keranjang mereka. Di sini, di Australia, sebagian besar kafe menyampaikan takaran 20-22g dan menghasilkan 40-44g untuk espresso ganda.

Di AS, lebih umum mendengar 19-20g masuk dan 38-40g keluar. Di Inggris, 18g dan 36g yaitu norma dan di Italia, di mana membuat espresso tunggal lebih umum, kemungkinan barista Anda menyampaikan takaran 7g dan 14g.

Mereka semua menyeduh kopi dengan kekuatan yang sama, tetapi menghasilkan jumlah yang berbeda sehingga ketika kita memakai nama yang sama espresso kita sanggup mendapat minuman dengan ukuran berbeda.

Untuk perspektif yang menarik, lihat hasil survei 2015 James Hoffman yang diterbitkan: The State of Espresso pada 2015.

Long Black / Americano
Hitam panjang biasanya yaitu espresso ganda yang diekstraksi dengan air panas. Berapa banyak air yang masuk menjadi hitam panjang bervariasi dari kafe ke kafe, tetapi 'cukup untuk mengisi cangkir' yaitu hukum mudah yang baik.

Bergantung pada ukuran cangkir yang Anda gunakan yang mungkin berarti kulit gelap Anda yang panjang yaitu 44g espresso dan 44g air, atau 44g espresso dan 88g air - atau bahkan yang lainnya sama sekali! Suhu air juga harus dipertimbangkan.

Sebagian besar mesin mengeluarkan air yang berada pada suhu penyeduhan teh alih-alih suhu minum. Oleh alasannya yaitu itu, barista yang baik hati mungkin mencampur beberapa air hirau taacuh ke dalam kulit gelap mereka yang panjang sehingga mereka sanggup diminum lebih cepat daripada nanti.

Kopi Susu (Milk Coffee)
Suka atau benci, kenyataannya yaitu bahwa dari waktu ke waktu, putih pucat, latte, dan cappuccino yang sederhana menjadi lebih menyerupai daripada berbeda. Kembali di 'masa lalu', espresso untuk latte dituangkan ke dalam gelas yang ditangani dan susu dan busa dipisahkan dengan sengaja menjadi lapisan-lapisan yang harus diaduk konsumen sebelum minum.

Ini terlihat sangat dramatis, tetapi tidak terlalu mudah (atau menyenangkan berdasarkan saya). Cappuccino dibentuk dengan puncak pegunungan berbusa kering, menyerupai busa, menyerupai babycino untuk orang dewasa.

Sangat menyenangkan untuk mengambil busa dan memakannya, tetapi itu bukan pengalaman minum yang bagus dan mempunyai risiko tersembunyi. Sangat gampang untuk mendapat semua busa dan coklat yang mengembang di hidung Anda, di sekitar verbal Anda, atau yang terburuk, tersangkut di kumis Anda (pengalaman Anda mungkin berbeda-beda).


Kembali pada masa itu, putih rata itu benar-benar kopi susu dalam cangkir tanpa busa sama sekali dan beberapa orang masih membuat mereka menyerupai itu hari ini. Namun, ketika barista menjadi lebih terampil dalam kerajinan mereka, busa merayap kembali ke putih rata alasannya yaitu barista ingin menyeimbangkan cangkir dengan sedikit krim dan memperlihatkan keterampilan seni latte ajaib mereka.

Siapa yang 'menemukan' kulit putih yang datar yaitu topik hangat perdebatan antara warga Australia dan Selandia Baru. Orang Australia mengklaim telah menciptakannya, dan Selandia Baru (seperti biasa) mengklaim bahwa orang Australia mencuri salah satu dari gagasan mereka. Setidaknya kami konsisten dengan persaingan kami.

Ketika budaya kopi dibawa pergi melonjak dalam popularitas, ketiga kopi ini disajikan dalam cangkir kertas jauh lebih sering daripada di gelas orisinil atau kapal keramik mereka dan pada gilirannya, perbedaan di antara mereka menjadi kurang jelas, dengan hanya kedalaman busa yang membedakan mereka (cappuccino disimpan debu cokelat mereka). Diferensiasi minuman ini merayap kembali ke versi minuman.

Macchiato
Mungkin ada lebih banyak variasi minuman tunggal ini daripada kombinasi sajian espresso lainnya. Saya sudah membaca banyak perdebatan sengit di lembaga barista wacana definisi 'tepat' untuk minuman ini. Kata 'Macchiato' berarti 'ternoda' dalam bahasa Italia, jadi minuman ini awalnya disiapkan sebagai espresso yang 'diwarnai' hanya dengan sedikit susu bertekstur.

Jumlah persis susu yang terkandung dalam 'dasbor' ini menjadi titik interpretasi bagi para barista dan konsumen. Orang-orang juga mengisi macchiatos mereka dengan susu ke aneka macam tingkatan mulai dari hampir tidak ada susu sama sekali, sampai setengah penuh atau diisi penuh.

Macchiatos panjang mengalami lebih banyak variasi lagi. 'Penemuan' Australia, mereka yaitu minuman yang lebih besar, sehingga mereka terdiri dari dua gelas espresso, tetapi biasanya disajikan dalam gelas latte.

Metode tradisional yaitu menambahkan sedikit susu ke minuman ini juga, tetapi banyak konsumen kemudian menemukan minuman itu terlalu besar lengan berkuasa atau kurang dalam volume keseluruhan. Untuk mencairkan kopi, orang-orang mulai meminta lebih banyak susu (atau air!) Dalam makchiato mereka, dan hari ini ada banyak varietas minuman yang ditawarkan. 

Pada akhirnya, aku lebih suka membiarkan pelanggan memutuskan minuman apa yang mereka inginkan, daripada untuk 'mendidik' mereka wacana definisi yang sempurna dari minuman itu di masa lalu, kini atau bahkan di masa depan!

Piccolo Latte
Ini intinya lebih kecil, lattes kuat. Mereka disajikan dalam cangkir espresso dan sama dengan macchiato pendek yang telah diisi ulang, atau disajikan dalam gelas berbentuk latte yang seukuran cangkir espresso.

Minuman ini lebih umum ditemukan di Melbourne dan ada banyak perdebatan wacana definisi yang sempurna dari minuman ini. Saya akan membagikan pendapat saya, serta teori aku wacana aneka macam cara yang sanggup disiapkan.

Sihir yaitu ristretto ganda (yang hanya merupakan paruh pertama espresso, dalam konteks ini) disajikan dalam cangkir lima ons, diisi dengan susu putih gaya datar. Meskipun tidak secara eksplisit dinyatakan, ia juga berasumsi bahwa susu akan sedikit di sisi dingin, katakanlah 45-48 derajat Celcius, sehingga minuman tersebut sanggup dikonsumsi dengan cepat.

Beberapa orang menyampaikan bahwa sihir haruslah ristretto ganda yang disajikan dalam 'secangkir' yang hanya tiga perempat penuh. Ini juga definisi yang valid, tetapi aku merasa bahwa alasan cangkir itu hanya tiga perempat penuh yaitu alasannya yaitu kafe-kafe yang membuat sihir mereka menyerupai ini mungkin memakai cangkir yang lebih besar.

Cawan itu hanya tiga perempat penuh, sehingga rasio susu dengan ristretto ganda menyerupai dengan versi 'asli'.

Menu espresso sanggup membingungkan, tidak konsisten, dan bervariasi dari kafe ke kafe, kota ke kota, dan negara ke negara. Ini sanggup menjadi titik kecemasan bagi pelanggan. Mereka ingin mendapat kopi yang mereka sukai, tetapi tidak ingin merasa tidak nyaman dalam proses pemesanan.

Di sinilah tenggang rasa dari profesional perhotelan sangat penting. Kami sudah mencoba sajian yang menyampaikan kopi putih, kopi hitam atau kopi saring. Bagi sebagian orang, ini membuat pemesanan keputusan sederhana dan bagi yang lain, itu menambah kebingungan.

Apakah sajian itu berarti aku tidak sanggup mendapat macchiato putih pekat atau panjang? Hanya coffee kopi putih ’, apa pun itu?

Menu lain mencantumkan semua opsi secara lengkap, mengambil setengah dinding dalam proses, menamai semua variasi yang mungkin ditawarkan; tapi harganya tetap sama. Ini membingungkan dengan caranya sendiri. Pilihan itu penting, tetapi terlalu banyak pilihan sanggup jadi luar biasa ketika semua yang Anda inginkan yaitu sesuatu yang lezat.

Pada akhirnya, di sinilah budi barista menjadi penting. Setiap preferensi peminum kopi yaitu unik dan mereka akan tertarik pada gaya layanan tertentu. Tidak ada satu pun 'hak' untuk melaksanakan sesuatu; hanya pastikan Anda menempatkan diri pada posisi seseorang yang tidak tahu perbedaan (atau kekurangan) antara putih rata dan macchiato. Kami semua orang itu sekali waktu.

Kami filosofi ingin mendengarkan masukan harga dan pengalaman minum kopi dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share artikel ini semoga bermanfaat.
Powered by Blogger.