Breaking News

Kopi Inggris

Kopi Inggris - Luar Biasa! Konsumsi Kopi Warga Inggris Kini Capai 95 Juta Cangkir. Rasa dan aroma kopi Inggris jangan di ragukan lagi. Orang Inggris lebih menyukai Jenis dan varietas kopi arabika di banding robusta.

Setelah AS dan Kanada, Inggris mempunyai lebih banyak pembaca Ulasan Kopi daripada negara lain. London mempunyai lebih banyak pembaca Ulasan Kopi daripada kota mana pun di luar Amerika Serikat. Dan, kami belum pernah mengulas kopi yang disangrai di Amerika Serikat.

Itu karenanya berubah. Dengan tunjangan The Coffee Roasters, peritel kopi yang berbasis di Bath, Inggris, kami menangkup 21 kopi yang di roasting oleh perusahaan kopi khusus di Inggris. Kami menangkup beberapa kopi yang sangat menarik. Kami menentukan untuk menulis ulasan untuk enam kopi, kami memberi peringkat 91 poin atau lebih tinggi.

Sebagian besar dari dua puluh satu kopi yang kami pangkang tampak relatif hening lantaran asal-usul yang berbeda dan nama-nama yang muncul di tas. Kami berasumsi bahwa ini disebabkan pada beberapa potongan kehilangan aromatik selama transit.

Meskipun semua orang mencoba untuk bergerak cepat, kami karenanya menangkup kopi ini di mana saja dari sebelas hari sampai empat belas hari dari mesin pemanggang, dan tak satu pun dari sampel itu, sejauh yang kami tahu, dibanjiri dengan gas lembam ketika pengemasan.

Kami mengambil pembacaan oksigen sisa untuk sekitar setengah sampel, dan pembacaan secara konsisten dalam kisaran 10% sampai 14%.

Ada kemungkinan bahwa banyak kopi sanggup mencetak satu atau dua poin lebih tinggi seandainya kita sanggup meminumnya lebih cepat sesudah disangrai.

Kami tidak menyebutkan kemungkinan kehilangan aromatik dalam ulasan yang kami tulis. Tampaknya terlalu hipotetis suatu titik, betapapun mungkin. Kami hanya melaporkan dengan jujur ​​tentang apa yang kami alami di piala pada ketika kami mengalaminya, yang, bagaimanapun juga, satu-satunya bukti yang sepenuhnya sanggup mendapatkan amanah yang sanggup kami laporkan.


Kadang-kadang kita merasa bahwa kita mendeteksi kemungkinan alasan lain untuk aromatics diredam atau karakteristik yang mengurangi evaluasi kami. Kadang-kadang kita meragukan sangrai yang belum matang, atau mungkin biji sangrai yang mengering, atau hijau pudar. Observasi ini harus diambil sebagai hipotetis mengingat keadaan.

Baca ulasan perihal kopi U.K.:

Gatomboya Bourbon SL28 Kenya by Artisan Roast, Edinburgh, Scotland – 93 points

Ethiopia Guji Shakiso by Clifton Coffee Roasters, Bristol, England – 92 points

Ethiopia Levelup Coffee Natural by Horsham Coffee Roaster, West Sussex, England – 92 points

Doyo Coop Ethiopia by Climpson & Sons Coffee Roasters, London, England, 91 points

Kiawamururu Kenya by Climpson & Sonas Coffee Roasters, London, England, 91 points

Rwanda Gashonga by North Star Micro Roasters, Leeds, England, 91 points

Most of these excellent coffees can be shipped worldwide, either by the roaster or by The Coffee Roasters.

Source : coffee review
Powered by Blogger.