Breaking News

Kopi Paraguay

Sebagian besar penanaman kopi di Paraguay terjadi di bersahabat perbatasan Parana dengan Brasil. Kopi Arabika ditanam dan pemrosesan kopi mencakup proses kering dan pemrosesan berair kopi hijau. Rasa yang yummy dan nikmat kopi Paraguay terasa di lidah.

Di masa kemudian Paraguay mempunyai problem dalam menghasilkan kopi yang akan dihormati di pasar kopi khusus sebagian alasannya problem dengan pengangkutan biji kopi hijau dan tidak sanggup diaksesnya secara umum daerah penghasil kopi di negara tersebut. Tasting notes dan ulasan kopi jadinya tidak ada.

Terletak di daerah tengah Amerika Selatan, Paraguay terletak di antara Bolivia, Brasil, dan Argentina. Karena Paraguay tidak berbatasan dengan lautan, ini membatasi kekerabatan dagangnya alasannya sulitnya mengangkut produk ke pasar.

Paraguai tidak banyak dataran tinggi untuk kondisi pertumbuhan kopi yang optimal - pada kenyataannya, titik tertinggi di negara ini hanya 842 meter. Dengan kondisi tanah yang seakan-akan dengan Brasil, ini akan menciptakan orang percaya bahwa kopi dari Paraguay bahu-membahu tidak sanggup dibedakan.


Selain kopi, ekonomi Paraguay bergantung pada tebu, buah-buahan tropis termasuk pisang, jagung, tembakau, dan tumbuhan lainnya. Ada juga sejumlah besar peternakan.

Kami ingin mendengarkan masukan harga Kopi Paraguay di Indonesia dan pengalaman minum kopi paraguay dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share artikel ini semoga bermanfaat.
Powered by Blogger.