Breaking News

Cinnamony Maple Latte

Cara Membuat Cinnamony Maple Latte - Para pecinta kopi di mana-mana bersukacita perihal cita rasa trend gugur yang menghantam kedai kopi favorit mereka! Sementara PSL yang pernah dicintai berada di urutan teratas dalam daftar banyak orang, rasa hangat dari kayu elok dan deinfielty sirup maple menciptakan labu lari mencari uang!

Berbicara perihal uang, Anda bahkan tidak perlu menghirup dan menikmati kesenangan enak ini alasannya yakni semua materi sederhana sanggup ditemukan di rumah di dapur Anda!

Jadi, jangan jatuh ke dalam kebiasaan minum lattes musiman yang sama setiap tahun! Jadi, perluas cakrawala trend gugur Anda dan campur latte maple ini!

Bir secangkir kopi yang berpengaruh atau tarik espresso jikalau Anda mempunyai kemampuan untuk melakukannya!

Lalu ke buih susu. Ini bekerjsama sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara ... Untuk resep ini saya memakai trik cepat dan simpel yang saya temukan online dan jikalau Anda tidak mempunyai kanal ke susu buih, ini bekerja dengan sangat baik!

Tuang susu Anda ke dalam stoples yang sudah ditutup dan microwave selama sekitar 1 menit. Kemudian letakkan tutupnya rapat dan kocok susu hangat hingga berbusa.


Tuangkan sirup maple Anda ke dalam cangkir "paling lemah" yang Anda miliki, tuangkan kopi panas Anda di atasnya dan kemudian tuangkan susu hangat Anda di atasnya.

Sirup Maple Dalam Latte

Tinggalkan ruangan di atas untuk menyendok di buih! Sekarang, Anda bisa berhenti di sana dan taburi dengan kayu elok atau menjadi sedikit aneh dan top dengan krim kocok dan kemudian taburan kayu manis.

lalu, Bagaimana cara membuat Cinnamony Maple Latte?

Bahan
3/4 cangkir susu pilihan Anda
1/2 Cangkir Kopi diseduh yang kuat
2 sdm sirup maple asli
1 Dash Cinnamon
1 Scoop Whipped cream (opsional)

Kami filosofi ingin mendengarkan masukan harga dan pengalaman bikin Cinnamony Maple Latte kopi dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share artikel ini biar bermanfaat.
Powered by Blogger.