Breaking News

Resep Dan Cara Menciptakan Smores Latte

Resep dan Cara Membuat Smores Latte - Musim gugur sudah tiba! Siapa yang tidak suka duduk di luar pada malam yang cuek dan sejuk di sekitar api unggun yang hangat, menciptakan lebih segar bersama teman-teman ?!

Campfire s'mores latte recipe Sementara fatwa itu cukup indah, terlalu sering kenyataan malam-malam isu terkini gugur menjadi belum dewasa Anda ditutupi oleh lengket, menikam satu sama lain dengan tombak marshmallow menyala!

Jika Anda mendambakan perasaan jatuh tetapi tidak siap menghadapi kekacauan dan kekacauan, Anda harus menyalakan teko kopi dan menyiapkan latte yang terinspirasi lebih banyak ini! Untuk pengalaman yang lebih otentik, putar video "perapian" di Netflix, angkat kaki Anda dan nikmati masakan ringan "jatuh-y" yang tepat ini!

Cara Membuat Sendiri
Bahan Untuk S'mores Latte

Gosok tepi cangkir Anda dengan sedikit madu dan kemudian gulingkan remah-remah keripik graham. Ini tidak hanya terlihat super menyenangkan tetapi juga memberi tingkat rasa ekstra pada latte Anda! Kemudian tambahkan kopi panas Anda dengan hati-hati.

Campur sirup cokelat dan susu dalam panci kecil dan panaskan hingga hangat dan bergelembung. Anda kemudian sanggup membuih susu sesuka Anda (susu buih, blender, dikocok dalam toples kerikil dll.)


Aduk dalam Wadah
Tambahkan susu cokelat yang hangat dan berbusa ke dalam cangkir kopi Anda dan kemudian sesendok dengan sesendok creme marshmallow yang cantik atau segenggam mini mallows! Gerimis dengan sedikit lebih banyak saus cokelat dan nikmatilah.

Kami filosofi ingin mendengarkan masukan harga dan pengalaman minum kopi dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share artikel ini semoga bermanfaat.
Powered by Blogger.