Breaking News

Cara Menciptakan Kopi Espresso Dengan Aeropress

Cara Membuat Kopi Espresso dengan AeroPress - Kami penggemar berat AeroPress. Ini tepat untuk menciptakan espresso dua kali lipat lebih enak. Untuk sekali suntikan, cukup kurangi jumlah air dan kopi menjadi dua.

Siapkan :
  • AeroPress
  • Biji kopi yang gres dipanggang
  • Penggiling kopi duri
  • Skala untuk mengukur kopi (atau satu sendok makan)
  • Ketel gooseneck listrik atau ketel kompor
Setelah Anda mendapat peralatan dan kacang Anda, saatnya menciptakan espresso!
  1. Panaskan 1 gelas air (8 oz atau 234 ml) sampai 185 ° F (85 ° C). Suhu penyeduhan kopi yang ideal yakni 205 ° F (96 ° C), hanya sedikit mendidih. Namun, dengan AeroPress, Anda sanggup bereksperimen dengan suhu air di mana saja antara 185 ° F dan 205 ° F (85 ° C dan 96 ° C) sampai Anda menemukan suhu ideal Anda.
  2. Giling kacang Anda sampai kekentalannya sampai Anda mempunyai 2 sendok makan (1 ons atau 28,3 gram).
  3. Taruh filter di tutup drain AeroPress dan bilas dengan air panas.
  4. Pasang epilog kanal pada AeroPress dan letakkan eksklusif di cangkir kopi atau gelas. Pastikan Anda menentukan cangkir yang kokoh alasannya yakni Anda akan menekannya.
  5. Transfer kopi debu Anda ke AeroPress.
  6. Selami tanah, pastikan “keping” kopi yummy dan kencang. Anda sanggup memakai tampungan espresso untuk menangani kiprah ini, atau memakai item silindris apa pun dengan bantalan datar yang sesuai dengan AeroPress Anda.
  7. Ukur ½ gelas (4 fl oz atau 120 ml) air panas. Tuang air ke dalam AeroPress dan aduk cepat.
  8. Tunggu 30 detik sehabis diaduk, kemudian terjun hanya dengan berat tangan Anda. Anda mungkin akan mencicipi perlawanan yang kuat, tetapi terus mendorong dengan mantap. Setelah penyedot sepenuhnya tertekan, lepaskan pers dari cangkir Anda.
  9. Pindahkan espresso yang gres diseduh ke cangkir favorit Anda, dan nikmatilah!

Saat datang waktunya untuk membersihkan, cukup lepaskan epilog kanal dari AeroPress Anda, pegang tutupnya di daerah sampah atau komposter Anda, dan tekan plunger ke bawah untuk mengeluarkan tanah. Bilas semuanya dengan air panas, dan Anda siap menciptakan cangkir lagi.

Jika Anda penggemar kopi yang cepat dan mudah, tetapi rasanya masih enak, tidak ada alasan untuk tidak mempunyai AeroPress. Ini yakni alat yang gampang dan ampuh untuk dimiliki dalam gudang kopi Anda dan cukup memaafkan kalau Anda berguru cara menciptakan espresso atau bahkan hanya bercabang dari kopi tetes.

Kami filosofi ingin mendengarkan masukan harga dan pengalaman minum kopi dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share artikel Cara Bikin Kopi Espresso dengan AeroPress ini biar bermanfaat.
Powered by Blogger.