Breaking News

4 Biji Kopi Arabika Apik Yang Akan Menciptakan Anda Jatuh Cinta

filosofi kopi - Saya seorang pencinta kopi yang besar dan alasannya yaitu itu aku biasanya menginginkan yang terbaik. Arabika yaitu tipe terbaik secara keseluruhan. Meskipun merasakan yang terbaik itu hebat, itu tidak cukup bagi saya; Saya harus jatuh cinta dan terperangkap dalam rasa, rasa mulut, keasaman, dan aroma. Pepohonan kayu yang enak ini merupakan lebih banyak didominasi produksi kopi dunia. Ini kurang tahan terhadap kekuatan lingkungan menyerupai penyakit dan hama, tumbuh paling baik di ketinggian yang lebih tinggi. Karena faktor-faktor ini, mereka agak mahal. Empat teratas dari varietas Arabika yaitu Bourbon, Typica, Caturra, Catuai, yang memikat kita, dan mengajak kita untuk mencobanya.

Bourbon
Buah kecil padat ini matang dengan cepat dan memperlihatkan kerumitan elok yang menghasilkan secangkir joe yang luar biasa! Sementara tanaman kopi Bourbon menghasilkan lebih dari itu, Typica mempunyai lebih sedikit bentuk kerucut. Ini yaitu kopi yang memenangkan kita semua, elok menawan kita menjadi "bahagia selamanya". Entah itu kerja cinta yang perlu dimasukkan untuk membuat kelezatan ini, atau kualitas yang memuaskan, inilah yang kita habiskan dalam hidup kita yang jatuh cinta. Yang kita nikahi. Secangkir joe terbaik berikutnya yaitu Typica.

Typica
Ini yaitu salah satu buah kecil dan padat yang memperlihatkan secangkir joe yang segar dan manis! Typica yaitu salah satu orisinil yang berasal dari varietals lain. Tanaman ini biasanya mempunyai bentuk kerucut dan tingkat produksi yang sangat rendah, membuatnya sangat didambakan. Ini yaitu kopi yang kami percobaan untuk mendapat turunan dari dan memperluas spektrum kopi. Sementara kita mungkin menikahi Bourbon, Typica membuat hubungan cinta yang menyenangkan! Cattura jatuh sejajar dengan cangkir terbaik ketiga dari joe.


Cattura
Tanaman kopi yang tebal dan tebal ini mempunyai kawasan terbaik di ketinggian yang lebih tinggi; namun menghasilkan hasil yang lebih kecil semakin tinggi ketinggian. Meskipun tidak bisa memperlihatkan kedalaman kejelasan dan intensitas kemanisan menyerupai dua sebelumnya, itu membuatnya dengan keasaman cerah dan badan yang lebih penuh. Ini yaitu kopi yang kami hasilkan untuk massa, dengan kualitas yang masih di atas par. Jika Typica yaitu hubungan cinta romantis kami, Cattura akan menjadi animo panas menarik hati kami! Dalam cangkir terakhir keempat joe, kami menemukan Catuai.

Catuai
Tanaman pohon kopi kerdil ini sangat rentan terhadap penyakit, tetapi memperlihatkan rasa elok yang nyaman. Buah ini melekat pada cabang-cabang yang memungkinkan kondisi lingkungan yang agak ekstrim. Catuai mempunyai dua warna, merah dan kuning. Buah ceri merah lebih disukai untuk mouthfeel higienis mereka, tidak menyerupai rekan kuning mereka. Keduanya bertubuh tebal dan bertubuh penuh. Ini yaitu tanaman yang sangat produktif mempunyai badan yang lebih penuh dan relatif elok dengan keasaman yang lebih rendah. Ini yaitu kopi yang kami buat beberapa espresso terbaik dari! Jika Caturra yaitu hubungan cinta yang romantis, Catuai yaitu satu malam penuh semangat yang kita harapkan tidak akan pernah berakhir!

Betapa kusutnya jaringan kopi Arabika cinta di sekeliling hati kita dengan variasinya yang menarik. Kisah cinta yang menarik ini kini mendekati, dengan fatwa terakhir ini:

Apakah itu yang kita nikahi atau romansa sekali seumur hidup, keempat varietas kopi Arabika ini niscaya akan mencuri hati Anda.

Bergabunglah dengan aku dengan membagikan dongeng cinta kopi Anda dengan saya. Saya ingin terhubung dengan Anda melalui secangkir joe.

thanks to :
https:// medium. com/@jacquelinemskorich/4-epic-arabica-coffee-beans-that-will-make-you-fall-in-love-37dad6be5adc

Jika anda ingin memberi masukan, silahkan kunjungi FANSPAGE kami, jangan lupa like dan share.
Powered by Blogger.