Breaking News

Kopi Bird Friendly

Kopi Bird Friendly - Istilah kopi Bird Friendly menunjukkan flora kopi / biji kopi yang ditanam di bawah naungan pohon tinggi. Kriteria naungan untuk kopi “Bird Friendly®” dikembangkan oleh Smithsonian Migratory Bird Center (SMBC) dengan semangat untuk kepentingan bersama dan menyelamatkan ekosistem burung.

Bird Friendly Coffee vs. Full Sun Grown Coffee
Biji kopi Arabika ditanam di tempat teduh di banyak bab Amerika Tengah, Meksiko, Venezuela, Peru, dan Kolombia serta beberapa bab Afrika, India, dan Indonesia. Di banyak daerah, kopi Arabika dan Robusta dalam jumlah besar ditanam di bawah sinar matahari penuh.

Definisi Shade-Grown dan Bird Friendly Coffee
The Smithsonian Institution menyarankan definisi kopi yang ditanam di bawah naungan untuk memasukkan flora kopi Fair Trade yang ditanam secara organik yang diarsir oleh kanopi pohon-pohon orisinil campuran, dan juga menguraikan kriteria spesifik lainnya yang harus dipenuhi supaya kopi sanggup ditunjuk (disertifikasi) sebagai Bird Friendly® kopi.

Konsep ini menekankan pentingnya kawasan teduh (berkanopi) bagi satwa liar asli, khususnya populasi burung penyanyi yang bermigrasi di Amerika Tengah, sementara juga bermanfaat bagi kesehatan para petani dan lingkungan.

Konservasi Keanekaragaman Hayati Membantu Petani dan Tanah
Shade-Grown, metode Bird Friendly melindungi keanekaragaman hayati, lebih sehat bagi petani kopi, melindungi susukan air dan sumber air, mengurangi potensi pengikisan tanah, dan menghilangkan pupuk kimia dan pestisida. Selain itu, kopi Shade-Grown Bird Friendly yang benar matang lebih lambat dan menghasilkan biji kopi berkualitas lebih tinggi.


Program Persetujuan Segel Burung yang Ramah juga mendorong varietas kopi tradisional dan juga varietas gres yang secara alami tahan terhadap hama. Tujuan lain termasuk mengendalikan polusi di pabrik kopi dan mencapai harga kopi yang adil dan stabil untuk petani serta perumahan dan perawatan kesehatan yang baik.


Varietas Tanaman Kopi Bird Friendly
Secara umum, biji kopi terbaik dari Amerika Tengah, berasal dari flora kopi yang ditanam di bawah naungan dari tiga varietas flora kopi utama - Arabica (Coffea arabica var. Arabica), Typica (Coffea arabica var. Typica), dan Bourbon (Coffea arabica var . Minuman Alkohol Bourbon).

Kopi Shade-Grown Bird Friendly® kini dijual secara online serta di banyak restoran dan toko termasuk semua toko Kebun Binatang Nasional.

Alternatif untuk Kopi yang Bird Friendly
Definisi Smithsonian ihwal naungan dianggap kontroversial oleh petani kopi yang menanam flora kopi mereka di bawah naungan pohon-pohon non-asli dan hasilnya tidak memenuhi syarat untuk penunjukan Shade-Grown Bird Friendly®.

Petani kopi lainnya, yang mungkin menanam flora mereka di bawah sinar matahari, juga memelihara cadangan hutan yang luas di tanah mereka.

Kami filosofi ingin mendengarkan masukan harga dan pengalaman minum kopi dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share artikel ini supaya bermanfaat.
Powered by Blogger.